Kades Brenggolo Lantik Ahmad Setiawan Sebagai Kasi Kesejahteraan

356

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kepala desa (Kades) Brenggolo Ely Zuariyah lantik Ahmad Setiawan sebagai Kasi Kesejateraan, di Balai desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (24/7/2019) sore.

Pelantikan dilaksanakan setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus dalam ujian perangkat desa yang digelar, Selasa tanggal 9 Juli 2019 lalu.

Pelantikan Kasi kesejahteraan Brenggolo Ahmad Setiawan berdasarkan SK (Surat Keputusan) Kepala desa Brenggolo dengan nomor: 141/07/kep/412.51.13.004/2099.

Kepala Desa Brenggolo Ely Zuariyah berkenan melaksanakan prosesi pelantikan, mulai dari pelantikan dan penngambilan sumpah jabatan, kata-kata pelantikan hingga penanda tangan berita acara eplantiakn tersebut bisa berjalan dengan baik, lancar dan khidmat.

Kades Brenggolo Lantik Ahmad Setiawan Sebagai  Kasi Kesejahteraan 1
Camat Kalitidu Mukhlisin Andi Irawan saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Ahmad Setiawan sebagai Kasi Kesejateraan, di Balai desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (24/7/2019) sore.

Turut menjadi saksi dalam pelantikan tersebut, Ketua BPD Kardi, Ketua LPMD Ahmad Misron dengan rohaniawan Muhammad Umar.

“Alhamdulillah, pengisian perangkat desa Kasi Kesejahteraan Desa Brenggolo berjalan dengan baik dan lancar. Mulai dari proses pendaftaran, ujian hingga pelantikan yang berhasil digelar sore ini,” ungkap Kepala Desa Brenggolo Ely Zuariyah.

Masih menurut Bu Ely – demikian, Kepala Desa Brenggolo Ely Zuariyah, akrab disapa – bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pilkades yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sejak proses pendaftaran, ujian hingga pelantikan ini.

Sementara itu, Camat Kalitidu Mukhlisin Andi Irawan dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya turut bersyukur atas keberhasilan yang diraih oleh panitia ujian perangkat desa Brenggolo ini.

“Alhamdulillah, kini perangkat desa Kasi kesejahteraan Desa Brenggolo ini sudah terisi. Dengan lengkapnya perangkat desa Brenggolo ini, maka kinerja pemerintah desa Brenggolo agar semakin baik lagi,” tegas Camat Kalitidu Mukhlisin.

Foto bersama: Kepala desa Brenggolo Ely Zuariyah usai melantik Ahmad Setiawan sebagai Kasi Kesejateraan, di Balai desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (24/7/2019) sore.

Masih menurut Mukhlisin, agar Ahmad Setiawan segera menyesuaikan diri di pemerintah desa Brenggolo. Begitu juga dengan para perangkat desa yang sudah menjabat lebih dulu, agar membimbing Kasi Kesejahteraan yang baru dilantik dan diambil sumpahnya itu.

“Sesuai dengan Undang-undang yang ada, bahwa perangkat desa itu diangkat dan diberhentikan oleh kepala desa. Makanya, tugasnya perangkat desa itu membantu tugas-tugas kepala desa untuk melayani masyarakat dan membangun desanya,” kata Mukhlisin menegaskan.

Acara ditutup dengan barokah desa yang dibacakan oleh Kiai Gaijan. Dilanjut dengan pemberian ucaapn selamat dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kalitidu AKP Syaiban Rahmad, Danramil Kalitidu Kapten Inf Jamari, BPD, Ketua RT, Ketua RW dan PKK serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More