Jelang Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro Patroli Ke Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu

64

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si patroli ke beberapa gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019, Kamis (28/03/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si lakukan patroli dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro. Dalam mengawali kegiatan patrolinya, mereka mendatangi  gudang penyimpanan yang berada di Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro Kota atau tepatnya di  Komisi Pemilihan Umum (KPU) lama tersebut.

Usai dari Kantor lama KPU, patroli dilanjutkan menuju gudang yang yang berada di Kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jalan KH. Al Rosyid, Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Selanjutnya patroli dilanjutkan ke gudang penyimpanan logostik Pemilu 2019, yang ada di Dapil 5 tepatnya di Koperasi Simpan Pinjam Restu Manunggal Abadi, Desa Beged, Kecamatan Gayam Bojonegoro.

Patroli pengecekan gudang logistik Pemilu berakhir di gudang penyimpanan logistik Dapil 4 yang berada di Kantor Koperasi KPRI Dharma, Desa Bakalan, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Loading...

Kepada para awak media, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan patroli pengecekan gudang logistik Pemilu guna memastikan seluruh logistik Pemilu tersimpan dalam keadaan aman dan rapi di gudang – gudang yang telah ditunjuk sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu oleh KPU Kabupaten Bojonegoro.

Selain memastikan logistik Pemilu tersimpan dengan aman dan rapi, kegiatan patroli juga dimaksudkan untuk memastikan seluruh anggota yang telah disprinkan untuk menjaga gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta sesuai SOP pengamanan.

“Kami ingin memastikan seluruh logistik tersimpan aman dan rapi, sehingga nantinya tidak ada hambatan saat hari H pelaksanaan Pemilu,” ucapnya.

Lanjut Ary Fadli, bahwa tugas Polisi sebagai pengaman jalan pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan aman, damai serta sejuk salah satunya juga memastikan bahwa nantinya seluruh logistik Pemilu dapat di distribusikan dengan baik dan aman hingga ke lokasi TPS sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU, sehingga nanti tidak menemukan kendala lagi dilapangan karena sudah diantisipasi dari jauh hari.

“Dengan ini nantinya, kami berharap pendistribusian logistik Pemilu bisa lancar dan aman hingga di lokasi TPS,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More