Jasad Wanita Yang Tak Dikenali, Ditemukan Tenggelam dan Mengapung di Bengawan Solo, Turut Desa Pilangsari, Kalitidu

297

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Baru saja ditemukan sesosok mayat laki-laki di aliran sungai Begawan Solo, tepatnya di Bendungan gerak, turut Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (30/4/2019) lalu.

Kini, Bengawan solo yang melintasi wilayah Bojonegoro itu, kembali mengirim kado bagi warga Bojonegoro, berupa sesosok mayat korban tenggelam, yang ditemukan warga di Bengawan solo, turut Desa Pilangsari, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Kamis (2/4/2019) sekira pukul 18:30 WIB.

Jasad korban ditemukan oleh Sandang (40) dan Sunarto (45) yang keduanya warga Dusun Jambe, Desa Pilangsari, RT 009, RW 003, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Selanjutnya, mereka mengadukan temuan mayat korban yang tak dikenali alias Mrs X itu, kepada perangkat desa setempat yang selanjutnya laporan itu, diteruskan ke Polsek Kalitidu dan ke BPBD Bojonegoro.

Sekretaris BPBD Bojonegoro Nadhif Ulfia kepada rakyatindependen.co.id membenarkan adanya temuan mayat seorang wanita yang belum dikenali identitasnya itu.

Ciri-ciri mayat korban tenggelam Mrs X adalah seorang wanita, umur diperkirakan sekitar 42 tahun, dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, dengan menggunakan ambulance RS Bhayangkara,” ujarnya.

Lanjut Mbak Ulfa, – demikian Sekretaris BPBD Bojonegoro Nadhif Ulfia, akrab disapa – bahwa korban telah dievakuasi untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

Pihaknya, telah mengumumkan ke BPBD yang berada wilayah hulu Bengawan solo, agar korban bisa segera diketahui dan diambil oleh keluarganya untuk segera dikebumikan. Termasuk, melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan dokter di RSUD Bojonegoro untuk mengenali korban tenggelam tersebut.

Turut melakukan evakuasi korban, Tim SAR BPBD Bojonegoro, Damkar Bojonegoro, Tagana Bojonegoro, Dokpol Polres Bojonegoro, Polsek Kalitidu, Koramil Kalitidu, Satpol PP Kecamatan Kalitidu dan warga sekitar.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More