Jadwal Live Indonesia Vs Vietnam Serta Prediksi, SEA Games 2019

60

Salah satu laga yang ditunggu – tunggu publik Indonesia hari ini 10 Desember 2019 adalah pertandingan Timnas Sepak Bola Indonesia melawan Vietnam. Yang rencananya bakalan Live di RCTI.

Laga antara timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Untuk mencapai target itu, persiapan tim tersu dimatangkan.

Sang pelatih, Indra Sjafri pun menjelaskan bahwa timnya siap tampil dan percaya diri untuk menang.

Kapten timnas U-22 Indonesia, Andy Setyo Nugroho pun bertekad untuk membuat sejarah di Stadion Rizal Memorial.

Loading...

“Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” kata Andy, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Osvaldo Haay.

Pemain Persebaya Surabaya itu berambisi untuk mencetak gol ke gawang Vietnam.

“Tentu saya ingin membobol gawang Vietnam. Kami tahu pertandingannya tidak akan mudah. Namun, kami akan berusaha sekuat tenaga,” katanya.

Untuk itu, Indra Sjafri pun meminta pemainnya untuk fokus ke pertandingan.

“Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Sebelum kita lolos di fase grup, saya sudah menyatakan setelah kalah dari vietnam, ‘saya tunggu vietnam di final’, dan akhirnya ketemu lagi di final,” kata Indra Sjafri.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, saya harap indonesia menjadi pemenangnya,” katanya.

Indra Sjfari pun telah menyiapkan strategi untuk melawan Vietnam.

Skenario adu sepakan penalti juga diantisipasi dengan menyiapkan penendang.

Jadwal timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam:

Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam
Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019)
Live RCTI pukul 19.00 WIB

PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM SEA GAMES 2019

Indonesia Menang 90 Menit (Haryanto Tri Wibowo)

Tanpa melakukan kesalahan seperti saat melawan Myanmar di semfiinal, Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk merebut medali emas SEA Games 2019. Terlebih pelatih Indra Sjafri tentunya sudah tahu apa yang harus dilakukan agar kekalahan dari Vietnam di babak grup tidak terulang.

Dengan strategi permainan yang tepat, Indra Sjafri tinggal memastikan para pemain Indonesia tidak termakan provokasi lawan. Pasalnya, permainan cepat dan keras saya prediksi akan terjadi sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Detail-detail kecil akan menentukan hasil final. Indonesia saya prediksi akan meraih kemenangan 2-1 atas Vietnam tanpa ada babak tambahan.

Juara Baru di SEA Games (Nova Arifianto)

Peluang 50-50 di final. Indonesia dan Vietnam akan saling waspada dan hati-hati. The Golden Stars pernah dibobol Indonesia. Tim Merah Putih juga merasakan satu-satunya kekalahan di SEA Games ini dari Vietnam.

Kesebelasan yang kerja lebih keras dan lebih cerdas bakal tampil jadi juara. Tak hanya Saddil Ramdani cs melawan Ha Duc Cinh dkk, tetapi juga adu taktik antara Indra Sjafri dan Park Hang Seo.

Prediksi Indonesia vs Vietnam akan menghasilkan juara baru di SEA Games. Skor 2-0 untuk sang juara.

Garuda Muda Menang 3-0 (Ahmad Bachrain)

Timnas Indonesia bakal belajar dari kekalahan mereka dari Vietnam 1-2. Saat itu skuat besutan Indra Sjafri terlalu memberikan keleluasaan bagi para pemain Park Hang Seo memainkan tempo permainan dan menguasai lapangan tengah.

Indra Sjafri pun tak boleh lagi memberikan kesempatan bagi Vietnam. Jika Evan Dimas dan kawan-kawan bermain menekan Vietnam dan meminimalkan pelanggaran-pelanggaran di daerah pertahanan sendiri, Garuda Muda bisa meraih maksimal.

Apabila para pemain Indonesia bermain konsisten selama 90 menit, saya prediksi Garuda Muda mengalahkan Vietnam 2-0.

Indonesia Menang 2-0 (Putra Permata Tegar Idaman)

Meski permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik saat laga perdana melawan Vietnam menuai kritikan, pola seperti itu kemungkinan besar akan kembali diperagakan pemain Indonesia. Terlebih bila dominasi lini tengah Vietnam susah dibendung.

Di laga perdana Indonesia sudah menunjukkan kemampuan koordinasi pertahanan yang ciamik, hanya saja kecolongan lewat set piece dan tendangan jarak jauh. Fokus pada dua hal tersebut bakal kembali ditingkatkan agar tak terulang hal serupa.

Kecepatan pemain-pemain depan Indonesia bakal jadi senjata mematikan. Lewat skema serangan balik, Indonesia bakal mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Indonesia Kalahkan Vietnam 1-0 (Jun Mahares)

Indonesia sudah membenahi kekurangan tim usai menuai kekalahan dari Vietnam di babak penyisihan. Garuda Muda tak mau ditekan lawan dan selalu sukses mencetak lebih dari tiga gol.

Kini, Indonesia punya kesempatan melampiaskan dendam kepada Vietnam di Stadion Rizal Memorial. Jika berhasil lepas dari tekanan agresif Vietnam, saya prediksi Indonesia menang 1-0 atas Vietnam.

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More