Istri Kadishub Bojonegoro Serahkan Video Mesum Suami dengan Selingkuhannya. Baca Selengkapnya Di sini..!

273

SURABAYA – TP, istri Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, mengakui menyerahkan file video mesum antara suaminya dengan seorang wanita berinisial NWS yang menjabat Kepala Dinas Sosial di Pasuruan, Jawa timur. 

File video tersebut sejauh ini hanya ia berikan kepada pihak penyidik Subdit IV Renakta Polda Jatim Reskrimsus Polda Jatim.

Itu pun tujuannya jelas, lanjut TP, untuk kepentingan pemberkasan saat pelaporan dan kebutuhan bahan penyelidikan Polisi.

Selebihnya ia mengaku tak pernah sekalipun menyebar video tak senonoh itu melalui media sosial (medsos) jenis apapun.

“Ya cuma sebagai barang bukti, kalau saya lapor tidak ada bukti, namanya fitnah,” katanya pada awakmedia di depan ruang Subdit IV Renakta Polda Jatim Reskrimsus Polda Jatim, Selasa (23/4/2019).

Loading...

Sementara itu, menurut Ferry Juan, penasehat hukum TP, selain ke pihak penyidik, file video tersebut juga telah diketahui oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mua’wanah.

Bukan bermaksud untuk menyebarkan, namun TP hanya ingin mengadukan perbuatan suaminya yang notabene adalah pejabat yang berdinas di Lingkup Pemkab Bojonegoro itu.

“Video dalam Flasdisk (FD) itu dikasihkan ke Bupati bersama surat, surat itu isnya pengaduan,” kata Ferry.

Ferry menambahkan, TP sejak awal telah melakukan pengaduan kepada Bupati Bojonegoro melalui surat, bukan hanya sebatas ingin melaporkan perbuatan bejat suaminya.

Namun, surat pengaduan itu juga dimaksudkan agar Bupati Bojonegoro segera memberikan surat perizinan pada pihak Pengadilan Agama untuk memproses Kadishub Bojonegoro berinisial IS selaku anak buahnya itu.

“Hakim pengadilan itu minta perizinan dari pihak atasan dari si tergugat,” lanjutnya.

Dukungan untuk segera menyelsaikan kasus dugaan perselinhkuhan yang berujung perzinahan itu juga datang dari Pemprov Jatim.

Seminggu lalu, Ferry mengaku, kliennya juga mendapat dukungan dari Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah dinilai Ferry berkomitmen untuk mendesak agar kasus tersenut segera rampung.

“Bahkan Ibu Khofifah juga telah komen untuk segera dituntaskan, karena pelakunya menyangkut pejabat daerah,” tandasnya.

*) Artikel ini sebelumnya sudah tayang di: Suryamalang.com

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More