Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia, Karena Penyakit Kanker

35

Seleb – Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia, Karena Penyakit Kanker, Keluarga Komedian kawakan Indro Warkop Berduka, Ini Karena Sang istri Nita Octobijanthy Meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober pukul 20.22 WIB. Kabar ini sudah dibernarkan oleh manager dari Indro warkop, Andri.

“Iya (meninggal) 20.22 tadi,” kata Andri. B

Saat ini pihak keluarga sedang mengurus jenazah Nita di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Sekarang jenazah lagi diurus ya. Ini saya lagi urus,” ungkapnya. Nita meninggal karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak.

Fakta Tentang Penyakit Istri Indro Warkop DKI

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Istri Indro Warkop DKI Nita Octobijanty meninggal dunia, Indro sendiri sudah Menikah dengan Nita sejak tahun 1981. Namun Umurnya harus berakhir karena penyakit kanker paru yang di idapnya.

Berikut beberapa yang perlu kamu ketahui tentang kondisi kesehatan Istri Bang Indro Warkop :

1. Mengidap sejak Agustus 2017

Indro mengatakan bahwa penyakit kanker paru-paru yang diidap oleh Nita mulai diketahui setelah dokter menjatuhkan vonis pada Agustus 2017 lalu. Penyakit kanker Nita, kata Indro, sudah cukup berat. Sebab sel kanker Nita tak terdeteksi sejak dini pada saat itu.

2. Pilih pengobatan medis

Untuk urusan pengobatan, Indro mengaku lebih memilih pengobatan medis untuk kesembuhan Nita daripada alternatif. Secara rutin, Indro selalu menemani sang istri ketika menjalani kemoterapi.

3. Percaya dokter Indonesia Indro mengaku tidak berpikir untuk memilih perawatan medis di luar negeri. Ia mempercayakan pengobatan istrinya kepada dokter di Indonesia.

4. Sel Kanker Menyebar

Indro mengungkapkan bahwa ada masalah yang dihadapi istrinya ketika menjalani pengobatan kemotrapi. Kata Indro, sel kanker yang bersarang di tubuh Nita sudah menyebar ke bagian liver dan hati.

5. Kerja Keras Cari Uang

Sadarbiaya pengobatan kanker tidak murah, Indro mengaku harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan pengobatan istrinya. “Kalau saya enggak bekerja, saya membiayai dengan apa istri saya, gitu cara berpikirnya,” ujar Indro.

 

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Loading...
Comments
Loading...