Inspirasi Desain Rumah Kecil Cantik Idaman Anda

56

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memilih desain rumah kecil cantik adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin memiliki rumah saat ini. Apalagi saat ini rumah idaman adalah salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar manusia. Dengan memiliki rumah, kualitas peristirahatan dan kenyamanan bagi keluarga kecil akan lebih bisa dimaksimalkan.

Bukan hanya itu saja, memiliki rumah juga menjadi salah satu bentuk investasi masa depan. Karena nilai jual akan terus bertambah dan tentunya dapat menghadirkan keuntungan besar. Tetapi hal tersebut, juga harus disesuaikan dengan luas lahan yang dimiliki.

Dan selama ini keinginan memiliki rumah begitu terkendala dengan kebutuhan hidup. Apalagi jika hanya memiliki lahan yang tidak terlalu luas. Pastinya setiap calon pemilik rumah harus memikirkannya secara bertahap. Bagus ataupun tidaknya pembangunan rumah memang berkaitan langsung dengan dana yang dimiliki seseorang.

Banyak sekali solusi yang ditawarkan untuk mensiasati kondisi itu. Salah satunya yaitu mengacu pada desain rumah Green Pramuka City memiliki banyak inspirasi untuk Anda saat ini. Berbagai bentuk model rumah kecil bisa menjadi inspirasi tambahan untuk anda. Pada ulasan kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai desain tersebut.

Beberapa Desain Rumah Kecil Cantik

Rumah Batu Bata

Rumah Batu Bata

Ingin memiliki rumah kecil yang terlihat cantik, bisa memanfaatkan desain rumah batu bata. Dengan mengacu penempatan dinding memakai unsur bata ekspos, desain rumah cantik bisa anda munculkan pada bangunan anda. Pada bagian dalam bisa diperluas dengan pemasangan batu bata memanjang ke atas.

Bata ekpose dalam kalimat di atas, memang mengacu pada gaya rumah di kawasan skandinavia. Yang selama ini menjadi tren rumah idaman beraroma modern. Menaruhkan desainyang terkesan pedesaan, tentu saja akan menambah suasana terlihat santai. Apalagi bagi Anda yang sedang sibuk bekerja. Pastinya rumah menjadi salah satu tempat untuk menenangkan pikiran. Memilih desain rumah bata, sudah terbukti dapat merefresh pikiran pemiliknya.

Rumah Subtropis

Rumah Subtropis

Desain rumah cantik selanjutnya yaitu mengacu pada desain rumah subtropis. Keterpaduan antara unsur modern dan alam, sangat cocok untuk hunian yang lebih sejuk. Pikiran penat pun akan hilang ketika pulang ke rumah.

Silahkan membuat atap bangunan dengan konsep tinggi. Sehingga hawa lembab di dalam rumah dapat dihilangkan karena adanya aliran udara segar. Pada sisi bangunan di dalam rumah, bisa menaruhkan beberapa jenis tanaman hijau. Pasokan oksigen pun akan mampu menyegarkan ruangan rumah Anda.

Pada bagian teras bisa mengatur desain lapang dengan menaruhkan ruang keluarga di bagian sisi luar rumah. Dengan langsung menyatu dengan udara luar, kualitas pertemuan bersama keluarga akan semakin intim.

Rumah Coastal

Rumah Coastal

Desain coastal bisa dicoba sebagai salah satu alternatif konsep rumah Anda. Karena desain rumah ini mengacu unsur Eropa yang tinggal di wilayah pesisir. Pemilihan warna putih dan biru muda pada dinding, semakin membuat segar lingkungan rumah.

Untuk menambah rileks silakan membuat konsep teras dengan hiasan tepi pantai. Selain itu beberapa sudut rumah bisa difungsikan untuk penempatan aksesoris bergaya modern. Taruh beberapa kerang atau pasir pantai dengan menempelkan pada dinding.

Meskipun sedikit banyak membawa pantai ke dalam rumah, tetapi tekanlah biaya dengan membeli aksesoris biasa saja. Konsep rumah ini terbukti mampu menghadirkan kesejukan di bagian rumah kecil milik Anda. Unsur pantai di semua bagian rumah, akan selalu membawa suasana sejuk dan asri.

Dengan beberapa inspirasi desain di atas, tentunya anda akan mendapatkan banyak wawasan untuk menghadirkan rumah kecil dengan konsep yang cantik. Semakin benda di dalam menentukan konsep rumah idaman, lahan sempit pun akan menghadirkan rumah minimalis dengan kesan modern. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin merencanakan rumah idaman saat ini.

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More