HUT Bhayangkara Ke-72: Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas 2018 dan 2019

43

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Polres Bojonegoro gelar upacara yang berlangsung khidmat. Kegiatan digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (11/7/2018) pagi.

Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto,SH,MH, selaku inspektur upacara berkenan membacakan amanat Presiden RI Ir H Joko Widodo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tersebut.

Presiden RI Ir H Joko Widodo dalam kata sambutanya mengucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di manapun baik di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terpencil yang tersebar di seluruh NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ini.

Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto,SH,MH, bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dan undangan lainnya usai kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bojonegoro, yang digelar Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (11/7/2018) pagi.

“Kami sampaikan kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada, anda telah melaksanakan tugas mulia, sebuah tug yng terhormat dan membanggakan Bhayangkara Negeri ini,” katanya bangga.

Masih dalam kata sambutan presiden, dirinya meyakini, apapun yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

“Bhayangkara negeri ini, harus selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia,” sambungnya.

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara KE 72 ini dihadiri oleh Forpimda, para kepala OPD, Camat, Polres Jajaran, tokoh masyarakat, anggota pesilat dan undangan lainnya.

Usai upacara, Forpimda beserta rombongan melanjutkan acara tasyakuran yang digelar di halaman Polres Bojonegoro yang Jalan MH Tamrin 46, Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...