Hasil Pertandingan ICC 2018 Minggu 29 Juli

0 53

Olahraga – Hasil Pertandingan ICC 2018 Minggu 29 Juli, Pertandingan ICC terus dilanjut dan terpisah di beberapa negara berbeda, ada kurang lebih 6 pertandingan mulai dari Minggu 29 Juli 2018 DIni Hari tadi. salah Satu partai Derby Inggrsi Liverpool melawan Manchester United, Dengan kemenangan telak Liverpool 4-1.

Pada laga tersebut, dua dari empat gol yang dilesakkan Liverpool lahir dari tendangan penalti. Man United sebenarnya sempat menyamakan kedudukan 1-1, namun mereka kebobolan tiga gol di sisa pertandingan.

Laga friendly Manchester United vs Liverpool berujung dengan kalahnya The Red Devils atas The Reds. Manajer MU Jose Mourinho menyebut skuatnya bahkan belum 30%.

Di hadapan 101.254 penonton di Michigan Stadium, Minggu (29/7/2018) pagi WIB, Manchester United menelan kekalahan telak 1-4 atas Liverpool dalam laga friendly pramusim yang menjadi bagian dari International Champions Cup (ICC) 2018.

Andreas Pereira menjadi satu-satunya pemain MU yang mencetak gol di laga itu sedangkan keempat gol Liverpool diciptakan oleh Sadio Mane, Daniel Sturridge, Sheyi Ojo, dan Sherdan Shaqiri.

Statistik Dan Prediksi PSG vs Atletico Madrid icc 2018

Ini menjadi kekalahan pertama yang diderita Manchester United dalam tur pramusimnya. Tapi Mourinho menegaskan bahwa hasil itu dialami pada saat mayoritas pemain yang diturunkan tak masuk rencananya di tim utama.

Loading...

“Ini bahkan belum 30% dari skuat saya,” kata Mourinho seperti dikutip BBC.

“Bagaimana dengan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Antonio Valencia? Itulah skuat kami,” tuturnya.

Di laga-laga sebelumnya dalam tur pramusim, MU berimbang dengan Club America dan San Jose Earthquakes, dan menang adu penalti menghadapi AC Milan.

Wakil Inggris lainnya, Chelsea, berhasil menuai kemenangan atas klub Italia, Internazionale Milan. Anak asuh Maurizio Sarri menang adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 sepanjang 90 menit.

Juventus menyelamatkan muka Italia usai berhasil membungkam Benfica, juga lewat adu penalti setelah kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Kontingen Jerman, Bayern Muenchen, harus tertunduk lesu pasca dikalahkan Manchester City dengan skor ketat 2-3. City dipaksa mengejar ketertinggalan 0-2 terlebih dahulu sebelum dua gol Bernardo Silva membawa kemenangan penting.

Hasil Pertandingan ICC 2018 Minggu 29 Juli

Benfica 1-1 Juventus (p)
Chelsea (p) 1-1 Internazionale Milan
Man United 1-4 Liverpool
Bayern Muenchen 2-3 Man City

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy