Harga Tiket Kandang Persela Lamongan Naik, Kenapa ?

27

Berita Persela – Harga Tiket Kandang Persela Lamongan Naik, Kenapa ?, Pengelola laga kandang tim Sepak Bola Persela Lamongan, atau panpel pertandingan akan menetapkan harga tiket baru untuk laga kandang di Liga 1 2018. Nantinya disiapkan dua kategori untuk harga terbaru yakni laga Super Big-Match dan Big Match.

Untuk kategori tiket super big-match diterapkan ketika menjamu Persebaya Surabaya, Arema FC, Madura United, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Harganya pun dipatok yang termurah Rp35 ribu untuk tribun ekonomi, Rp60 ribu untuk VIP, dan yang termahal Rp80 ribu untuk VVIP.

Sedangkan untuk kategori big-match dihargai Rp30 ribu (ekonomi), Rp55 ribu (VIP), dan Rp75 ribu (VVIP). Harga tiket ini naik Rp5 ribu dari harga tiket musim lalu.

“(Soal tiket) Ini mengacu berbagai pertimbangan. Kebutuhan operasional meningkat, karena pendapatan klub kan salah satunya juga dari tiket,” kata Edy Yunan Achmadi, manajer Persela seperti dikutip laman resmi klub.

“Kategori tiket big-match patokan minimal dan sudah kami berlakukan pada pertandingan Tribute Match Choirul Huda tahun lalu,” timpal Muhadjir, ketua panpel pertandingan Persela.

Baca juga : Persela Lamongan Dituding Terlalu Napsu Berburu Pemain, Begini Tanggapan Manajemen

Pada laga kandang perdana, Persela akan menjamu Persebaya Surabaya. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, 30 Maret nanti. Penjualan tiket mulai dibuka panpel Persela dua hari sebelum pertandingan, yang bisa dibeli di loket Stadion Surajaya.

Sedangkan pada 29 Maret dibuka 4 titik, yakni di Kantor Kecamatan Paciran, Terminal Kecamatan Ngimbang, M2M Kecamatan Mantup dan Stadion Gelora Surajaya. Loket dibuka pada pukul 09.00-15.00 WIB.

Persela tentunya mengejar kemenangan di laga kandang pertamanya ini. Mengingat, pada laga perdana mereka kalah dari Persipura dengan skor tipis 2-1. Sebaliknya, Persebaya sukses menuai kemenangan 1-0 atas Perseru Serui.

 

Harga Tiket Kandang Persela Lamongan

Loading...
Comments
Loading...