Hendak Membeli Rongsokan, Seorang Warga Sambeng, Kasiman Ini, Meninggal dunia Mendadak di Ngambon

448

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Supangat (55) asal Desa Sambeng, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, meninggal dunia mendadak saat sedang memilih-milih barang bekas alias rongsokan yang hendak dibelinya.

Saat itu, Supangat (55) sedang berada di pengepul barang bekas milik Supali (55) yang berada di Desa Ngambon, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, Sabtu (20/4/2019), sekira pukul 11:30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat Supangat bertandang ke lokasi pengepul rongsok, dengan memilih-milih barang yang hendak dibelinya. Di saat sedang asyik memilih barang bekas itu, tiba-tiba Supangat badannya lemas hingga jatuh tersungkur dan ditolong oleh Supali serta warga sekitar. Hanya saja, beberapa saat kemudian Supangat sudah menghembuskan nafas yang terakhir kalinya alias meninggal dunia.

Kapolsek Ngambon AKP Supriyono kepada rakyatindependen.co.id membenarkan jika Supangat (55) asal Desa Sambeng, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, yang meninggal dunia mendadak di sebuah usaha rosok milik Supali (55) yang berada d Desa Ngambon, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, Sabtu (20/4/2019), sekira pukul 11:30 WIB.

Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Ngambon dan personil polsek tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama Tim Medis dari Puskesmas Ngambon yang dipimpin oleh dr Suryo Rahmanu dari Puskesmas Ngambon.

Loading...

“Berdasarkan hasil pemeriksaan korban, bahwa korban diduga terkena serangan jantung hingga membuatnya meninggal dunia mendadak itu,” ungkap Kapolsek Ngambon AKP Supriyono, Sabtu (20/4/2019).

Lanjut Supriyono, berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada jasad korban.

Ditambahkan, pihak keluarga korban tak mengijinkan jika korban diotopsi sehingga pihak kepolisian meminta keluarga korban untuk menanda tangani surat pernyataan bermaterai. Yang isinya, mereka takakan menuntut siapapun dan pihak manapun dalam kejadian naas tersebut.

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk diusung ke rumah duka yang berada di Desa Sambeng, Kasiman, untuk segera dimakamkan.

**(Yan/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy