Halal Bihalal Bupati Bojonegoro Bersama Karyawan – Karyawati Pemkab Berlangsung Sederhana dan Khidmat

135

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Masih dalam suasana bulan Syawal 1440 Hijriyah atau yang bertepatan dengan tahun 2019 Mashi, usai sholat Jum’at (21/6/2019), sekira pukul 13:00 WIB, karyawan – karyawati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa timur, gelar acara halal bihalal. Kegiatan berlangsung sederhana.

Halal bihalal yang digelar sangat sederhana namun tetap khidmat itu, digelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro yang berada di Jalan P Mas Tumapel nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dengan didampingi Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto,M.Pd, bersama Pj Sekda Bojonegoro Yayan Rahman dan Para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) mendapat jabat tangan dari para bawahanya itu.

Acara hahal bihalal yang dipandu oleh MC Abdul Jalil itu, diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an yang dibacakan oleh Ibu Mutohwiatin.

Loading...

Dalam sambutanya Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah memberikan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar senantiasa meningkatkan kinerjanya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Setelah kita berma’af ma’afan, sekarang saat kita buka lembaran baru, untuk bekerja melayani masyarakat Bojonegoro yang tercinta ini,” ungkapnya.

Lanjut wanita yang akrab disapa Bu Anna itu menambahkan, jika ada masukan silahkan disampaikan guna pemerintahan Kabupaten Bojonegoro yang lebih baik.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.co.id menyebutkan, siang itu seluruh karyawan dan karyawanti secara bergiliran antre untuk bersalaman dengan para jajaran pimpinan daerah tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy