Hadiri Halal Bihalal PEPC Wabup Bojonegoro Didaulat Jadi Dewan Juri Lomba Lukis

131

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) gelar acara Halal bihalal 1440 H/2019 M, di Residence yang berada di Jalan Raya Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (21/6/2019) sore.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang migas (minyak dan gas bumi) beserta karyawan -karyawati serta undangan lainnya. Yang sangat istimewa, hadir Wakil bupati (Wabup) Bojonegoro Drs Budi Irawano,M.Pd.

Hadir pula, beberapa Kepala OPD, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kepala Bakorwil, Direktur dan Wakil Direktur 3 PM Aka Migas, Forkopimcam Sekitar Operasi Jembaran Tim Biru .

Jamsaton Nababan selaku Dirut PEPC menyampaikan minal aidin wal faidzin kepada karyawan  karyawati PEPC serta kepada semua yang hadir dalam acara keagamaan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Jamsaton Nababan mengatakan, bahwa PT PEPC untuk pertama kali melakukan rekruitmen kepada siswa lulusan baru Tingkat SLTA yang ada di Kanupaten  Bojonegoro ini untuk bekerja di perusahaan yang dipimpinnya.

Loading...

Rekrutmen karyawan – karyawati JTB sudah memasuki tahap tes kesehatan. Rencananya nanti, akan diambil sebanyak 120 siswa untuk dididik menjadi tenaga kerja yang trampil dan professional di bidang operator migas.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, mengawali menyapa mereka yang hadir di acara halal bihalal itu dengan ucapan Minal aidin Wal faidzin – Mohon maaf lahir dan bathin.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Bojonegoro, saya menyampaikan permintaan maaf, jika selama menjalankan pemrintahan di Bumi Angling Dharma ini ada kesalahan dan kekhilafan, kami minta maaf yang tulus lahir hingga bathin panjenengan semua,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wawan itu.

Lanjut Mas Wawan, selama ini kerjasama antara Pemkab Bojonegoro dengan PEPC telah berjalan dengan baik. Salah satunya adalah, sudah adanya di rekrutment lulusan SLTA Bojonegoro untuk dipekerjakan sebagai operator JTB (Jimbaran Tiung Biru).

“Semoga, krjasama yang baik ini akan semakin ditingkatkan sehingga baik Pemkab dan JTB akan semakin dekat dengan masyarakatnya,” kata Mas Wawan menegaskan.

Pihaknya juga berharap agar sinergitas antara pemerintah daerah serta stakeholder lainnya dapat dijaga dengan baik dan makin ditingkatkan ke depannya.

Mas Wawan menambahkan, bahwa masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini telah berhasil melewati berbagai pesta demokrasi. Yang dimulai dari Pilkada Bojonegoro, Pemilu 2019 yang didalamnya ada Pilpres dan Pileg yang telah berlangsung di April yang lalu. Kini, Kabupaten Bojonegoro juga memiliki gawe besar yaitu Pilkades 154 desa yang berada di 27 Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro itu.

“Melalui kegiatan Pilkades ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengajak masyarakat untuk menjaga keamananan dan etertiban yang ada di lingkungannya masing-masing sehingga Pilkades serentak 2019 itu bisa berjalan dengan lancar dan meraih sukses.

Diakhir acara, Mas Wawan didaulat untuk menjadi salah satu juri lomba melukis untuk karyawan-karyawati PEPC. Yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenangnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More