Guns N’ Roses Konser Di Jakarta, Bawa Alat 40 Ton Harga Tiket Lumayan Murah

33

Hiburan – Guns N’ Roses Konser Di Jakarta, Bawa Alat 40 Ton Harga Tiket Lumayan Murah, Guns N’ Roses band Rock asal Amerika akan menggelar konser di Indonesia dengan tajuk “Not In This Lifetime”. Di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Pihak panitia akan menyediakan kurang lebih 50.000 tiket, jadwal konser akan dihelat pada tanggal 8 November 2018.

“Not In This Lifetime” diperkirakan akan menjadi salah satu konser musik luar negeri yang megah dan berkualitas tinggi. Untuk peralatannya saja, manajemen Guns N’ Roses membawanya langsung dari negara asal mereka.

“Kekuatan sound harusnya nanya ke production manager tapi tentunya luar biasa besar. Untuk semua alat aja 40 ton, jadi kita bisa bayangkan bagaimana kekuatan soundnya,” jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat, di SUGBK, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Guns N’ Roses Konser Di Jakarta

Guns N' Roses Konser Di Jakarta

Menghitung hari jelang konser Guns N’ Roses, pihak promotor, UnUsUaL Entertainment & TEM, juga menyatakan bahwa persiapan sudah mencapai 80 persen. Salah satu yang cukup krusial, rumput di dalam stadion sudah ditutup untuk menghindari kerusakan.

“Ditutup sesuai SOP yang dikeluarkan GBK, tapi yang pasti kita ikuti aturannya. Kalau enggak salah tiga hari setelah konser akan ada pertandingan bola jadi mereka sudah menjamin tidak akan terjadi apa-apa,” ungkap Adib Hidayat.

baca juga :  Bowo Alpenliebe Tiktok Ternyata Tak Seperti Yang Kalian Bayangkan, Benarkah ?

Sementara itu, para personel Guns N’ Roses sendiri telah sampai di Tanah Air pada Selasa (6/11/2018) siang. Mereka sudah tak sabar untuk bertemu dan memberi suguhan fantastis di konser nanti.

“Tadi sekitar jam 13.00 sudah hadir, jadi mereka dan semua tim sudah hadir di sini. Jadwal check sound kalau enggak besok, ya hari H,” imbuh sang perwakilan promotor.

Komentar Guns N’ Roses Ketika Pertama Tiba Di Indonesia

Menurut Ron Chamberlain selaku Tour Representative/GNR Production Manager, Axl Rose dan kawan-kawan sangat senang akan tampil di GBK. “Venuenya fantastik, bersih, cantik, dan (personel) band antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat senang. Mereka tidak sabar untuk konser,” ucap Ron saat ditemui dalam jumpa pers konser Guns N’ Roses di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Chamberlain mengatakan bahwa Guns N’ Roses siap menghibur para penggemar di Indonesia dengan lagu-lagunya. “(Selama) tiga jam dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren (akan dibawakan oleh Guns N’ Roses),” ucap Chamberlain.

Chamberlain menambahkan bahwa agar bisa tampil maksimal dalam menghibur para penggemar, Guns N’ Roses membawa semua peralatan dan krunya dalm konser tersebut. “(Sebanyak) 50 orang kru, 40 ton kargo terdiri dari sound dan lighting,” ungkap Ron.

Konser tersebut merupakan tur pembuka pertama Guns N’ Roses di Asia, dan menjadi konser internasional pertama di Stadion Utama GBK, Jakarta setelah direnovasi beberapa waktu lalu.

Band yang terkenal lewat lagu “Sweet Child O’Mine” tersebut membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta seperti, Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Harga Tiket Konser Guns N’ Roses Di Jakarta

tiket guns n' roses

Dilihat di akun Instagram TEM, Selasa (26/6/2018), penjualan tiket konser GNR di Jakarta dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah Presale dengan tujuh kategori.

Yang termurah, tiket dihargai mulai Rp 250 ribu. Sedangkan tiket termahal dibanderol seharga Rp 1,8 juta.

Tiket tersebut bisa didapatkan pada Rabu (27/6). Sebelumnya, calon penonton harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di BookMyShow.

baca juga :  Kini Penyanyi Ngetop, Begini Perlakuan Nissa Sabyan Saat Ditangisi Fans Bocah…

Tiket General juga disediakan bagi para calon penonton konser Guns N’ Roses. Tiket tersebut sudah tentu dihargai lebih mahal.

Kategori dengan harga termurah dibanderol Rp 450 ribu. Sedangkan yang paling mahal dihargai Rp 5,5 juta.

Untuk selengkapnya, simak poster yang dirilis TEM dan UnUsUaL berikut ini. Pada 8 November 2018, Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser Guns N’ Roses – ‘Not In This Lifetime’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Konser tersebut terbilang begitu spesial. Sebab tur mereka kali ini adalah ajang reuni para personel, seperti Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan yang telah kembali.

Tentunya tidak akan hanya tiga punggawa saja yang akan hadir, sebab Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese juga bakal ikut naik panggung.

 

Guns N’ Roses Konser Di Jakarta

Loading...
Comments
Loading...