Gudang Onderdil Di Turi, Lamongan Dibobol Perampok

44

Sebuah Gudang yang berisi berbagai barang-barang besi/onderdil mobil tua milik Kusia warga Dusun Wudi, Desa Sukoanyar, Kecamatan turi, Kabupaten Lamongan yang berada di Jalan Raya Lamongan-Babat dibobol oleh kawanan maling/pencuri. Jumat, (10/01/20).

Akibat kejadian itu Sebuah Gudang tempat penyimpanan Onderdil Mobil bekas raip dicuri oleh orang yang tidak dikenal, dimana kejadian tersebut terjadi pada Kamis 9 Januari 2020, sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan dari saudara pemilik gudang yang biasanya juga ikut membantu aktivitas kesehariannya di gudang tersebut saat dikonfirmasi awak media Harian Memo mengatakan,” dengan cara menggunting dinding yang bahannya dari galvalum pencuri dapat masuk ke gudang dan barang-barang yang dibawa kabur oleh kawanan pencuri tersebut jumlahnya sangat banyak, ditaksir kerugian sekitar 25 hingga 26 juta,” terangnya.

Atas kejadian Pembobolan Gudang Onderdil Mobil Bekas yang dilakukan oleh kawanan pencuri, Kusia selaku pemilik gudang langsung melaporkan kasus tersebut kepada Polsek setempat. Reporter Yasir

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More