Kapolres Bojonegoro Ajak Anak Yatim Bedo’a Untuk Suksesnya Pilkades Serentak 2019

47

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Berbagai upaya dilakukan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, untuk suksesnya Pilkades serentak gelombang II tahun 2019 yang digelar di 154 desa Se-Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang coblosannya bakal digelar, Rabu tanggal 26 Juni 2019 mendatang.

Selain, mempersiapkan pengamanan juga dilakukan ikhtiar do’a bersama Kapolres Bojonegoro dengan anggota Polres Bojonegoro, tokoh agama, bersama para anak yatim dan yatim piatu, yang digelar di Masjid Al Ikhlas yang berada di Lingkup Polres Bojonegoro, Senin, (24/6/2019).

Selain bedo’a untuk suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak gelombang II 2019, kegiatan juga untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Loading...

“Semoga dengan kegiatan ini, dengan niat baik ini, Allah SWT melindungi kita dan kita selalu diberikan yang terbaik,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap agar para calon Kepala Desa mampu mengendalikan diri dan mengendalikan pendukungnya sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, lancar, dan masyarakat tidak terpecah belah.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy