Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club, Digelar di Bojonegoro

51

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corrola Classic, Gathering Nasional yang dihadiri 994 peserta dari seluruh Indonesia, digelar di Gofun Theme Park yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu, (10/11/2019).

Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, berkenan hadir sekaligus membuka acara Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corrola Classic tersebut. Kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi dengan nuansa yang penuh keakraban dan kehangatan sesama peserta.

Terselenggaranya acara ini membawa kenangan tersendiri bagi Mas Wawan – panggilan akrab Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto – dimana tahun 1985 saat dirinya masih kuliah pernah memiliki sedan classic Corolla DX, sehingga beliau sampai hafal model mobil corolla jadul keluaran era 80 an corolla tersebut.

“Kalau yang keluaran pertama tahun 80 lampunya masih bulat, tahun 1982 bempernya besi, dan tahun 1983 bempernya plastik. Saya hafal karena hoby saya juga otomotif seperti para peserta,” ungkap  Mas Wawan.

Masih menurut Mas Wawan, bahwa kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silaturrahmi antar keluarga club corolla dimana saja, baik di wilayah barat, wilayah tengah, maupun timur.

Loading...

Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club, Digelar di Bojonegoro 1
Tampak, acara Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club, yang digelar Gofun Theme Park yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu, (10/11/2019).

“Kalau sudah akrab dan menyatu dalam sebuah club maka kita adalah satu jiwa. Sehingga, jika dalam sebuah perjalanan terjadi suatu masalah, baik di kota lain maupun di kota lain, pasti keluarga corolla club di kota tersebut akan membantu dan memberi pertolongan kepada kita. Itulah indahnya kebersamaan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gathering Nasional ke-8 Indonesia Corolla Classic Yanto mengungkapkan rasa bangganya atas gelaran pelaksanaan Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic di Bojonegoro ini.

“Kegiatan di Bojonegoro, acara bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019. Sehingga, kegiatan senafas dengan semangat juang teman-teman peserta yang datang jauh, baik dari Sumatera, Jawa, Lombok, Bali, Makasar, dan Kalimantan serta daerah lainya.

Pihaknya, berharap ke depan, Indonesia Corolla Classic bisa berkontribusi menjadi bagian dalam promosi wisata yang berada di Bojonegoro lewat kegiatan touring, family gathering, atau kegiatan lainnya.

“Semoga kegiatan ini, bisa memberi manfaat pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More