Forpimka Kalitidu Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan Dengan Klub EMCL

81

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ternyata olahraga mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama atau antar sebuah instansi. Hal itu terbukti, bahwa kegiatan sepakbola persahabatan yang digelar antara Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Kalitidu dengan Klub sepakbola yang berasal dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), mampu mempererat silaturahmi kedua instansi tersebut.

Kegiatan Sepakbola tersebut, digelar di Lapangan sepakbola yang berada di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (22/11/2018) sore.

Kegiatan dibuka langsung oleh Camat Kalitidu Mukhlisin dengan didampingi Kades Talok Supardi dan telah bersiap kedua kesebelasan baik Klub Forpimka Kalitidu dan Klub EMCL, yang siap berlaga untuk pertandingan persahabatan tersebut.

Camat Kalitidu Muklisin dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pertandingan Persahabatan yang digelar tersebut bertujuan untuk menciptakan keharmonisan dan sinergitas antara Forpimka Kecamatan Kalitidu dengan dan pihak operator Minyak EMCL.

Serunya, pertandingan sepakbola persahabatan antara Klub Forpimka Kalitidu vs Klub EMCL yang digelar di Lapangan sepakbola yang berada di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (22/11/2018) sore.

“Dengan pertandiangan sepakbola persahabatan ini, maka kita bisa saling mengenal antara satu yang lain. Dengan begitu, akan muncul rasa kekeluargaan diantara lembaga tersebut. Selain itu, juga untuk memberi motivasi terhadap para pemuda-pemudi agar mereka lebih giat berolahraga terutama sepak bola sehingga membuat tubuh kita makin sehat dan bugar,” ungkap Mukhlisin, Kamis (22/11/2018).

Ditemui secara terpisah, Kades Talok Supardi kepada rakyatindependen.co.id mengatakan, bahwa pertandingan sepakbola persahabatan antara Forpimka Kecamatan Kalitidu dengan EMCL ini cukup menarik. Hal itu, terlihat adanya kerjasama tim yang cukup bagus.

“Pertandingan dimenangkan oleh Klub Forpimka Kalitidu dengan skor 5 – 2,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Pardi itu.

Seorang anggota Koramil Kalitidu Yasit memberikan acungan jempol, setelah melihat kerjasama tim yang sangat bagus dalam permainan itu. “Ini sangat hebat sekali, mereka bisa kompak dan cukup sportif dalam pertandingan persahabatan ini,” tandasnya.

Perwakilan EMCL Ikwan menuturkan, kegiatan pertandingan sepakbola persahabatan dengan Forpimka Kecamatan Kalitidu itu bertujuan untuk menjalin sinergitas antara MCL dengan pemerintah setempat.

“Semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga dan dipertahankan. Dengan hubungan baik EMCL dengan pihak pemerintah setempat sehingga mampu untuk mendukung kelancaran produksi minyak bagi kepentingan nasional,” tegasnya.

**(Yan/Red).

Loading...