Festival Band Remaja 2019, Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Bojonegoro

0 228

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Festival Band Remaja 2019, digelar di Lapangan Desa Malo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (7/7/2019).

Hadir dan berkenan  membuka acara Festival Band Remaja 2019 Kabupaten Bojonegoro adalah Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah. Orang nomor satu di Bumi Angling Dharma itu, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan sosial Djoko Lukito, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setyo Yuliono, Camat Se-Kabupaten Bojonegoro, para peserta Festival Band dan undangan lainnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Amir sahid dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan festival band remaja ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam berkarya bidang musik.

“Kegiatan Festival Band Remaja 2019 ini, diikuti oleh 27 peserta yang mewakili nama band sendiri, maupun nama sekolah yang berada di wilayah Kbupaten Bojonegoro ini,” ungkap Amir Sahid, Minggu (7/7/2019).

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan sebagai agenda tahunan oleh Pemkab Bojonegoro. Dengan harapan, dengan kegiatan ini, bisa menemukan potensi-potensi baru dibidang musik, yang nantinya bisa membawa nama baik Bojonegoro di dunia permusikan Nasional.

Festival Band Remaja 2019, Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Bojonegoro 1
Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah foto bersama, usai membuak acara Festival Band Remaja 2019 Kabupaten Bojonegoro, di Lapangan Malo, Minggu (7/7/2019).

“Festival ini tidak hanya mencari pemenangnya saja, namun pemenang ini juga harus bisa dipromosikan agar bisa naik ke pentas yang lebih tinggi lagi sehingga membawa harum nama Bojonegoro di ajang seni di Indonesia,” katanya berharap.

Semnetara itu,  Camat Malo Djamari dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamatdatang kepada Bupati Bojonegoro beserta rombongan dan para peserta festival serta undangan lainnya.

“Ditunjuknya Kecamatan malo sebagai tempat untuk melaksanakan Festival Band Remaja 2019 ini, merupakan kebanggan tersendiri bagi masyaraklat di Wilayah Kecamatan Malo ini. Terima kasih Ibu Anna yang telah memberikan kepercayaan digelarnya acara Festival Band remaja 2019 di Lapangan Malo ini,” ungkap Camat Malo Djamari, serius.

Ditambahkan, dengan digelarnya kegiatan Festival Band Remaja 2019 Kabupaten Bojonegoro di Malo ini, diharapkan bisa mempromosikan obyek wisata Malo ke masyarakat secara luas. Sehingga Wisata edukasi Gerabah Malo yang berada di Desa Rendeng, Wisata Religi Makam Wali Kidangan di Desa Sukorejo, Malo aka semakin banyak dikunjungi wisatawan, serta beberapa lokasi lain yang sedang dirintis.

**(Yan/Red0.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More