Fatayat NU Bojonegoro Gelar Workshop Renstra 2019-2024

35

Bojonegoro. Rakyatindependen.co.id Bertempat di Hotel dan Griya MCM, Kota Bojonegoro, Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Bojonegoro menggelar workshop penyusunan rencana strategis (Renstra).

Kegiatan pada Sabtu (1/2/2020) itu dimulai pagi sampai malam hari dan diikuti oleh 50 lebih pengurus. Tampak, setiap sesi berlangsung, peserta yang merupakan pengurus PC Fatayat NU Bojonegoro masa khidmat 2019-2024 begitu antusias.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus yang sudah meluangkan waktu untuk acara yang sangat penting ini,” kata Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro, Dr. Hj. Ifa Khoiria Ningrum.

Mbak Kaji Ifa, sapaan karibnya menambahkan, jika Renstra yang disusun menjadi alur atau pegangan kepengurusan PC Fatayat NU Bojonegoro untuk berjalan. Sehingga, keseriusan pengurus menjadi bukti kemajuan Fatayat Bojonegoro ke depannya.

“Pengurus sangat bersemangat, apalagi banyak wajah-wajah baru yang enerjik sekarang ini. Semoga membawa manfaat untuk umat,” tambahnya.

Loading...

Ia melihat, masing-masing bidang mempunyai gagasan brilian dan terkini untuk menjadi renstra. Semua itu untuk menjawab tantangan lebih kompleks di era Revolusi Industri 4.0.

“Kami yakin Fatayat NU Bojonegoro ke depan makin jaya,” pungkasnya.

Yasir/ red

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More