Epilepsi Kambuh, Ibu Asal Turi Lamongan ini Tercebur Ke Kolam Hingga Tewas

0 50

Berita Lamongan – Epilepsi Kambuh, Ibu Asal Turi Lamongan ini Tercebur Ke Kolam Hingga Tewas, Kasihan Sekali Nasib seorang ibu bernama Sartiani asal Desa Keben, Kec Turi, Lamongan. Dia ditemukan tewas saat mandi di kolam belakang rumahnya sendiri. Kematian korban tak diduga oleh seluruh anggota keluarga.
Korban meninggal bukan karena dianiaya atau karena dibunuh. Kematian korban dipastikan karena epilepsinya kumat saat mandi.

Terungkap, seperti hari-reaksi biasanya, setiap kali mandi Sartiani selalu memanfaatkan kolam yang ada di belakang rumahnya.

Tanpa sengaja Supiati yang melintas di belakang rumah korban, melihat korban Sartiani berada di kolam dalam keadaan terlentang tidak sadarkan diri.

Baca juga : Sekolah MI Di Kalitengah Lamongan, Tetap Masuk Meskipun Dilanda Banjir

Saksi kemudian memberitahu kejadian tersebut kepada menantu korban bernama Nurkasan yang berada di dalam rumah. Nurkasan kemudian berinisiatif menolong ibu mertuanya dan diangkat ke daratan.

Loading...

Keluarga menghubungi Bidan Desa Keben, Fadilah Sunartin. Dan dari hasil inspeksi medis Korban sudah mangkat Dunia.
Pihak keluarga menerima kenyataan kematian korban. Menurut Nurkasan, korban mempunyai riwayat epilepsi.

Sebab sakit epilepsinya sedang kumat saat mandi, pjs Subbag Humas Polres Lamongan, Iptu Sunaryono mengatakan, kematian korban

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More