Dua Bocah Balongpanggang, Gresik Tewas Tenggelam di Waduk Setempat, Begini Ceritanya

0 105

Berita Gresik – Malang nasib dua bocah asal Dusun Gridi, Desa Pacuh, Balongpanggang, Gresik itu. Mereka berdua tenggelam di waduk setempat. Dua bocah tersebut pamit orang tua mereka untuk bermain di sekitaran waduk tapi sang orang tua tak tahu jika nasib anak mereka bakal seperti ini.

Informasi yang dihimpun Surya.co.id, kejadian tersebut ketika dua korban yaitu Kadavi (7), putra dari Hermansyah (42), dan Umi Maulidina (10), putri Supriyadi (60), pamit kepada orangtua untuk bermain di sekitar waduk.

Ternyata, keduanya bermain dan berenang di waduk dengan pengapung dari bambu. Tidak disadari oleh kedua anak tersebut bahwa kedalaman waduk sangat dalam sehingga keduanya tenggelam.

Musibah itu diketahui oleh warga yang melintas di sekitar waduk, yang langsung minta tolong warga lainnya. Setelah itu warga bersama Polsek dan Koramil Balongpanggang ramai-ramai menyelami waduk hingga akhirnya kedua korban ditemukan.

Loading...

Baca juga : Ngeri, Pelajar di Salah Satu SMP Di Menganti, Gresik Lakukan Bunuh…

“Kemungkinan anak ini tidak bisa berenang dan tidak mengetahui kalau waduk ini dalam. Kedalaman sekitar 1,5 meter, sehingga anak kecil pasti tenggelam kalau tidak bisa berenang,” kata Danramil Balongpanggang Kapten Inf Karmu, didampingi Kapolsek AKP Tulus, Senin (2/4/2018).

Setelah keduanya ditemukan langsung dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari waduk.

“Pihak keluarga juga menyadari musibah ini sehingga jenazah langsung segera dimakamkan,” imbuhnya.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More