DPC FKDT Bojonegoro Gelar Porsadin II, Dibuka Oleh Wabup Bojonegoro, di Lapangan Plesungan, Kapas

162

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) Kabupaten Bojonegoro menyelenggaran kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (Porsadin) yang ke II, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, Minggu (16/6/2019) sekira pukul 08:00 WIB.

Acara yang digelar di Lapangan Desa Plesungan, Kecamatan Kapas itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Bojonegoo H Syamsuri, Kades Plesungan H Mohammad Choiri, Forpimcanm Kapas, serta diikuti oleh peserta lomba, ustadz ustadzah madrasah diniyah dan wali santri yang mendampingi.

Kegiatan yang berlangsung 2 tahun sekali ini,  dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, ditandai dengan pelepasan balon ke udara, yang diikuti dengan tepuk tangan peserta lomba dan undangan yang memadati Lapangan Desa Plesungan, Kapas itu.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebab, dengan kegiatan semacam ini, para santriwan-santriwati bisa lebih bersemangat belajar dan berprestasi. Sehingga ke depan mereka dapat berprestasi d itingkat provinsi hingga di ajang nasional,” ungkap Wabup Bojonegoro Budi Irawanto, Minggu (16/6/2019).

Tampak, para peserta Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (Porsadin) yang ke II, yang berlangsung di Lapangan Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (16/6/2019).
Loading...

Lanjut Mas Wawan – demikian, Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, akrab disapa – pihaknya menyampaikan ucapan selamat bertanding, semangat selalu dan junjung sportifitas dalam kegiatan Porsadin ini.

Perlu diketahui, Porsadin 2019 ini diikuti oleh 297 santriwan -santriwati yang berasal dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini.

Porsadin I yang digelar 2 tahun silam, diikuti 16 Kecamatan dan di Porsadin II tahun 2019 nini diikuti oleh 20 kecamatan. Brarti ada peningkatan 4 kecamatan jika dibanding dengan kegiatan sebelumnya.

Terdapat 12 cabang perlombaan yang akan dipertandingkan, diantaranya Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sprin 60 meter, Pidato Bahasa Indonesia, Bahasa arab, Cerdas cermat Diniyah, MQK Safinatunnajah, Kaligrafi , Murottal wal Imlaq, Puisi islami, Tahfidh 30 juz dan MTQ.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More