Diungkit Uang Rp 200 Juta untuk Biaya Nikah, Stefanus Bunuh dan Bakar Calon Istrinya

19

JAKARTA – Polisi menyebut biaya pernikahan Stefanus (24) dan Laura (41) yang rencananya digelar Agustus mendatang ditanggung oleh keluarga perempuan.

Biaya pernikahan itu mencapai ratusan juta. “Biaya pernikahan mereka itu ditanggung pihak perempuan Rp 200 juta sekian, itu diangkat terus, bikin tersinggung,”ujar Kompol Iver.

Iver menyatakan biaya pernikahan itu yang selalu diungkit oleh Laura. Stefanus merasa direndahkan mengenai hal itu sampai akhirnya terjadi cekcok antar keduanya.

Dia kalap membunuh Laura lalu membakarnya di Tangerang. Tentu saja aksi Stefanus tak bisa dibenarkan dengan alasan apapun.

“Setiap berantem, tersinggung, seolah olah dia tidak berharga di depan calon istrinya. Selalu diungkit, seolah olah dia tidak punya apa apa. Itu yang bikin dia marah sampai nggak bisa kendalikan marah,” papar dia.

Menurut Iver, Stefanus sendiri bekerja secara serabutan. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetap.

“Dia hanya kerja Grab online kadang dia narik penumpang, kadang dia jual online, jual barang online. Serabutan kadang kadang dia jual beli online, kadang narik Grab online, belum ada pekerjaan tetap, dia masih muda,” imbuh Iver.

Sebelumnya, Stefanus tega membunuh kemudian membakar Laura kekasihnya.

Nahasnya, kejadian itu terjadi di rumah korban di Jalan Alaydrus No 69, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (4/5) sekira pukul 13.00 WIB.

Pelaku nekat melakukan aksi keji tersebut usai prewedding karena terlanjur sakit hati.

Setelah terlibat cekcok, keduanya sempat berebut pisau hingga akhirnya Stefanus menusuk kemudian membakar jenazah calon istrinya demi menghilangkan jejak.

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Comments
Loading...