Ditemukan Mayat Seorang Nenek Yang Tenggelam Tanpa Busana, di Sungai Jatiblimbing, Dander

51

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Warga Desa Jatibimbing, Kecamatan Dander, Kabupaen Bojonegoro, Jawa timur, digemparkan adanya temuan mayat yang mengapung di sungai yang berada di desa setempat, Rabu (6/11/2019) sekira pukul 11:15 WIB.

Korban tenggelam diketahui bernama Sutini (75) seorag nenek yang tinggal di Desa Jatibimbing, RT 005, RW 001, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Kejadian itu. Diketahui oleh anak-anak yang berteriak minta tolong dan mendengar teriakan itu, Supardi (48), datang ke lokasi kejadian untuk menolong korban.

Korban ditolong oleh Supardi (48) dan dibantu Parlimina (56). Saat dievakusi ke tepi sungai, korban sudah dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi alias meninggal dunia.

Kapolsek Dander AKP Mashadi kepada para awak media membenarkan adanya temuan mayat seorang nenek yang bernama Sutini (75) yang ditemukan tenggelam tanpa memakai busana di Sungai yang tak jauh dari rumah korban dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam kondisi tenggelam dengan posisi tengkurap di sungai. Selanjutnya, korban dan dievakuasi ke rumah korban. Untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis yag disaksikan perangkat desa setempat,” ungkap Kapolsek Dander, AKP Mashadi, serius.

Loading...

Masih menurut Mashadi, saat pihaknya tiba dilokasi kejadian, korban mayat sudah diangkat oleh saksi dan dibawa pulang ke rumahanya yang berjarak 10 meter itu.

“Korban diperiksa oleh Tim Medis Puskesamas Dander dengan disaksikan oleh anggota Polsek Dander dan perangkat desa setempat,” tegasnya.

Ditambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiyaan sebelum korban meningeal dunia. Sehingga, korban dinyatakan meninggal dunia secara wajar.

Menurut keterangan keluarga korban, bahwa saat itu korban mandi di sungai yang mengakibatkan tenggelam dan ditemukan meninggal dunia.

“Korban memiliki riwayat hipertensi atau darah tinggi dan sering mengeluhkan kepalanya yang sakit. Mungkin, saat mandi, sakit korban kambuh sehingga korban tenggelam,” kata salah seorang keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, untuk selanjutnya mayat korban diserahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan.

**(Yasir/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More