Ditemukan Mayat Mr X Di Tengah Hutan Pradok, Bubulan. Jasadnya, Sudah Dievakuasi Ke RSUD Bojonegoro

776

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Gempar penemuan mayat yang tak dikenali alias Mr X di tengah hutan Pradok pada petak 167, turut Dusun Pradok, Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jumat (13/9/2019).

Adalah Sartini warga setempat saat mencari iles-iles alias porang, yang menemukan mayat korban Mr X, dalam posisi tertidur di tegah hutan tepatnya di bawah pohon Ploso.

Mengetahui kejadian itu, Sartini melaporkanya ke petugas Perhutani yang selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Mapolsek Bubulan.

Kapolsek Bubulan AKP Nugroho Basuki kepada rakyatindependen.co.id membenarkan atas adanya temuan mayat yang berada di wilayah hukum Polsek Bubulan itu.

“Hingga saat ini (berita diunggah) belum diketahui identitas korban. Dimana, identitas korban masih dilakukan penyelidikan baik Polsek Bubulan dan Polres Bojongoro,” ungkap Kapolsek Bubulan AKP Nugroho Basuki, Jumat (13/9/2019).

Loading...

Masih menurut AKP Nugroho Basuki, ciri-ciri mayat korban, yakni, berambut lurus pendek,  Panjang mayat 177 cm, Menggunakan kaos warna oranye dan celana pendek warna silver.

Lanjut Kapolsek, guna mengetahui penyebab kematian korban sudah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi dari Inafis Polres Bojonegoro dan Dinas Kesehatan Kecamatan Bubulan. Tak hanya itu, petugas dari Perhutani juga turut mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas kesehatan tersebut menyatakan bahwa mayat korban diketahui meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Hal itu dibuktikan karena tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan sebelum korban ditemukan meninggal dunia,” ungkapnya.

Selanjutnya mayat korban dievakuasi dari dalam hutan dan diusung ke RSUD Sosrodoro Djatikoesoemo yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro.

Turut melakukan evakuasi korban, anggota Koramil Bubulan dan Satpol PP Kecamatan Bubulan dan warga setempat.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More