Ditemukan Mayat Mr X Dalam Kondisi Tewas dan Membusuk, di Kali Gandong, Ngrejeng, Purwosari

0 313

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya alias Mr, sempat menggegerkan warga di Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (10/3/2019), sekira pukul 15:00 WIB.

Korban diketahui paling awal oleh Rambi seorang warga Dusun Sogo, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, yang berada di bantaran sungai Kali Gandong, tepatnya turut Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro itu.

Menurut Kasi Trantib Kecamatan Purwosari Ahmad Sanawi kepada rakyatindependen.co.id mengatakan, saat itu, Rambi berniat mencari biawak di sungai Kali Gandong yang berada di Desa Ngrejeng, tepatnya ada di lingkungan RT 008, RW 002.

“Saat Rambi berada di bantaran sungai itu, dia mencium bau busuk sehingga berusaha mencarinya. Ternyata, dia menemukan sesosok mayat yang berada di semak-semak dalam kondisi tengkurap,” ungkap Ahmad Sanawi, Minggu (10/3/2019) malam.

Lanjut Ahmad Sanawi, mengetahui kejadian itu, Rambi langsung berlari dan minta tolong warga sekitar, untuk melihat temuan mayat tanpa identitas atau yang biasa disebut Mr X.

Ditambahkan, temuan mayat itu dengan ciri, laki-laki, memakai celana pendek warna hitam dengan baju kotak-kotak. Kondisi mayat sudah membusuk yang diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih dari 4 (empat) hari.

“Temuan mayat korban langsung dilaporkan ke Mapolsek Purwosari dan langsung dievakuasi untuk dibawa ke RS Bhayangkara Bojonegoro, guna dilakukan identifikasi,” kata Ahmad Sanawi menjelntrehkan.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, Kapolsek Purwosari AKP Yaban,SE, sudah dikonfirmasi melalui akun Whatshapp (WA) miliknya, namun belum juga memberikan jawaban.

**(Kis/Yan).

 

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy