Dirayu Banyak Tim Fahmi Al Ayyubi Setia Pada Persela Lamongan

0 78

Rakyatindependen.com – Pemain Persela Lamongan Fahmui Al Ayyubi ternyata memiliki sinar tersendiri dalam dirinya, buktinya banyak tim ingin meminang, namun dia berkomitmen tetap setia pada Persela Lamongan.

Fahmi yang pada musim lalu mencatatkan 20 penampilan dan mencetak empat gol. Pelatih Aji Santoso ingin mempertahankan Fahmi, dan memastikan bahwa ia masuk rencana tim untuk Liga 1 2018.

“Persela adalah tim yang mulai membesarkan saya dan saya harus mempunyai budi yang baik. Untuk saat ini saya ingin fokus ke Persela dan saya ingin berkontribusi memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Fahmi dikutip laman resmi Persela.

“Arti Persela bagi saya adalah Persela sebuah tim luar biasa dengan kekompakan tim yang kekeluargaannya bagus dan Persela mempunyai suporter yang sangat fanatik yang membuat saya selalu bersemangat dan ingin bermain,” imbuh Fahmi.

Sosok 21 tahun tersebut memang bukan pemain asli Lamongan, namun namanya mulai melejit ketika membela Persela U-21 pada kompetisi nonresmi musim lalu. Ia pun menunggu keputusan manajemen tim untuk kepastian masa depannya.

Loading...

“Tentunya kalau tim masih mau membutuhkan tenaga saya, saya prioritas untuk selalu membela tim Persela,” pungkas pemain asal Pasuruan tersebut.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More