Dinas Sosial Bojonegoro Jadi Sasaran Sosialisasi Tim Saber Pungli

41

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Unit Saber Pungli Kabupaten Bojonegoro secara terus-menerus melakukan sosialisasi agar masyarakat tak terjerat permasalahan hukum.

Salah satunya, adalah melakukan sosialisasi tentang pencegahan adanya Pungli (pungutan liar), di Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro yang bertujuan untuk menciptakan perubahan pelayanan publik yang bersih di dinas tesebut.

Sosialisasi yang dilaksanakan di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi selaku Ketua Pelaksana Unit Saber Pungli Kabupaten Bojonegoro, Kamis (26/9/2019).

“Kegiatan sosialisasi yang kita lakukan ini untuk meciptakan lingkungan dinas yang bebas dari pungutan liar,” ungkap Wakapolres Bojonegoro Kompol Fauzi.

Disampaikan oleh Kompol Fauzi bahwa, Tim Saber Pungli Bojonegoro masih melakukan kegiatan yang dititik beratkan dengan kegiatan preventif, melalui kegiatan yang banyak pada upaya pencegahan untuk meminimalisir terjadinya Pungli.

Loading...

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, Helmy Elisabeth, mengungkapkan bahwa, dengan adannya kegiatan sosialisasi diharapkan kepada peserta sosialisasi dapat meneruskan kepada rekan rekan yang tidak dapat hadir.

Ditambahkan, dengan demikian pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik serta mengetahui mana yang merupakan perbuatan pungli dan mana yang tidak.

“Terima kasih kepada tim Saber Pungli dan rekan rekan semua yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan giat sosialisasi, semoga kegiatan ini bermanfaat,” ujarnya

Di akhir acara, dilakukan kegiatan sosialisasi juga diisi dengan komitmen atau deklarasi Stop pungli dan foto bersama peserta sosialisasi di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More