Diduga Mesum di Sebuah Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Ini Terjaring Oleh Satpol PP Boonegoro

596

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pasangan bukan suami istri berhasil dijaring oleh Satpol PP Bojonegoro, Jawa timur, di sebuah hotel klas melati, yang berada di dalam kota Bojonegoro, Jawa timur, Senin (6/8/2018), sekira pukul 21:30 wib.

Terjaringnya, pasangan yang sedang mesum itu, berdasarkan informasi masyarakat kepada Satpol PP Bojonegoro, yang melaporkan adanya hotel yang berada di dalam kota Bojonegoro yang disalah gunakan untuk mesum.

Memperoleh laporan itu, petugas penegak Perda itu langsung bergerak dan menyisir kamar hotel dimaksud. Tenyata benar, satu pasangan yang sedang bergendak ria berhasil diamankan.

Mereka adalah DYP (18) warga Dusun Sumberharjo, Desa Sumberharjo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro dengan ODEP (19) Dusun Gempol, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Boonegoro.

Selanjutnya, petugas menggelandang pasangan mesum itu, ke Kantor Satpol PP Bojonegoro, yang berada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Jalan P Mas Tumapel nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur.

“Petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro, menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya hotel di dalam kota Bojonegoro yang dimanfaatkan hotel tersebut untuk berbuat mesum. Ternyata informasi itu benar, sebab kita berhasil mengamankan sepasang pasangan bukan suami istri,” tegas Kasi Ops dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Mintoro, Senin (6/8/2018).

Ditambahkannya, pasangan bukan suami istri itu usianya masih remaja dan mereka tak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri yang sah. Dimana, aturannya kalau mau menginap di hotel harus menggunakan identitas lengkap dan sesuai dengan aslinya. Memang benar, pasangan bukan suami istri itu, telah terbukti melakukan pelanggaran.

“Kepada petugas mereka mengakui segala kesalahanya sehingga dilakukan pembinaan oleh pihak Satpol PP, dan mereka bersedia menanda tangani surat pernyataan bermaterai dengan janji mereka tidak akan mengulangi perbuatanya lagi,” ungkap Mintoro.

Melalui rakyatindependen.co.id, pihaknya menghimbu kepada para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya, agar mereka tak terjerumus di pergaulan bebas, mabuk-mabukan bahkan bisa terjerumus ke lembah narkotika.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...