Diduga Mengantuk, Pengendara Sepeda motor Ini, Hantam Mobil Innova, di Raya Balen, Bojonegoro

390

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut di Raya Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (26/5/2019) sekira pukul 22:30 WIB.

Laka lantas terjadi antara pengendara sepeda motor kontra dengan sebuah Mobil Kijang Innova bernopol S-1466-BD Warna Silver. Dimana keduanya tabrakan (adu arep) sehingga kedua kendaraanmengalami kerusakan di bagian depannya.

Peristiwa itu berawal saat seorang pengendara sepeda Motor Beat bernopol S-6340-IE berwarna Biru Putih yang dikendarai Nitis Nugroho (21) asal Dusun Nganget, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa timur itu, melaju dari arah barat menuju ke timur dengan posisi agak ke tengah atau melebihi marka jalan.

Pada saat bersamaan melaju sebuah Mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Putut Wijanarko warga warga Jalan Panglima Polim, turut Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro,yang melaju dari arah timur ke barat atau arah berlawanan. Pengemudi Innova tak mampu menguasai kendaraanya hingga menabrak seorang pengendara seepda motor tersebut.

“Saya perjalanan dari Surabaya dan baru saja mengisi BBM di SPBU Balenrejo. Setelah keluar dari SPBU sekira 100 meter, dari arah barat ada pengendara Sepeda motor Beat Nitis Nugroho yang melaju terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan Mobil Innova,” beber Putut Wijanarko (42) warga Jalan Panglima Polim, Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Loading...

Kronologi yang disampaikan Putut Wijanarko itu dibenarkan oleh pengemudi sepeda Motor Beat, Nitis Nugroho tersebut.

“Iya mas, saya jalan dari barat menuju ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian saya ngak sadar mungkin mengantuk. Saya baru sadar jika terlalu ke kanan saat ada kendaraan Innova sudah di depan saya. Hanya saja, saat itu posisinya sudah dekat dan sepda motor yang saya kendarai hendak saya rem tapi sudah ngak ngatasi.” ujar Nitis Nugroho saat ditemui dalam perawatan meedis di Puskesmas Balen itu.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor itu alami luka memar pada paha sebelah kanan dan merasakan sakit pada lututnya.

Adapun kerugian materi dialami kedua kendaraan tersebut. Sepeda motor Honda Beat alami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Sedangkan Mobil Kijang Innova mengalami rusak ringan pada bagian benper depannya.

Kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Balen sebagai barang bukti, guna proses lebih lanjut.

Hingga berita diunggah, belum diperoleh keterangan dari Satlantas Polres Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More