Diberitakan Meninggal, Ustad Arifin Ilham Ternyata Sakit Cukup Parah

0 72

Seleb – Diberitakan Meninggal, Ustad Arifin Ilham Ternyata Sakit Cukup Parah, Salah satu Ustad yang terkenal di dunia artis yakni Ustad Arifin Ilham ternyata tengah sakit dan dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Ustad Arifin dikabarkan tengah mengidap penyakit infeksi paru – paru padahal beliau baru saja sembuh dari Kanker kelenjar getah bening.

Rupanya seorang keluarga Arifin Ilham yang tak mau disebut namanya itu mengungkapkan asal muasal pemuka agama tersebut dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah kemo kondisinya sempat menurun belum pulih kembali, nah ustad sudah berolahraga jadi kecapekan. Cuaca yang tidak bagus juga menyebabkan kondisi ustad semakin menurun,” kata pria yang berasal dari Banjarmasin di RSCM Kencana, Selasa (8/1/2019).

Namun kondisi Arifin Ilham saat ini disebut sudah membaik. Dia sudah bisa bergerak tak cuma berbaring di kamar rumah sakit saja.

“Sekarang kondisinya sudah membaik, sudah bisa minum,” katanya. Bahkan banyak jamaah yang menjenguk Arifin Ilham.

“Jemaahnya hampir dari seluruh wilayah ada di atas sekarang, penuh di lantai 7 (sambil memperlihatkan video keadaan di atas),” tukasnya.

SElain para jamaah ternyata banyak para tokoh ulama yang datang untuk menjenguk Ustad Arifin Ilham yang tengah terbaring dirumah sakit Salah satunya adalah AA Gym yang juga merupakan pimpinan pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

“Beliau tidak banyak berbicara karena beliau butuh banyak istirahat. Ya saya hanya memeluk dan menciumi beliau,” ucap Aa Gym di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Dengan banyaknya doa dari para tokoh dan masyarakat, Aa Gym berharap Ustaz Arifin Ilham bisa cepat sembuh. Aa Gym sendiri tidak tahu persis penyakit yang diderita Ustaz Arifin Ilham.

“Yang Aa dengar kanker membaik. Hanya ini mungkin proses bagian pengobatan. Aa bukan dokter, jadi tidak berwenang berbicara seperti ini. Yang Aa harapkan masyarakat Indonesia ikut mendoakan beliau karena setiap doa pasti didengar Allah,” ujarnya.

Aa Gym tidak sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo, yang pagi tadi menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Di dalam kamar, pimpinan Ponpes Az-Zikra itu didampingi beberapa ustaz dan keluarga.

“Ada, istri-istrinya ada,” ucap Aa Gym.

 

Ustad Arifin Ilham Ternyata Sakit