Danrem 082/CPYJ: Wartawan adalah Sahabat Bagi Saya

0 25

KOTA MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN)- Wartawan di wilayah Korem 082/CPYJ, Rabu (20/2/2019) pagi, beramai-ramai mendatangi Makorem 082/CPYJ.

Kedatangan para wartawan tersebut, bertujuan untuk memenuhi undangan dari Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara TNI, khususnya Korem 082/CPYJ dengan para awak media.

“Wartawan, adalah sahabat bagi saya,” jelas Kolonel Ruly mengawali sambutannya.

Tidak hanya itu, meski baru menjabat sebagai Danrem, Kolonel Ruly juga tak segan-segan memperkenalkan dirinya kepada para awak media yang saat itu sudah berkumpul di Makorem 082/CPYJ.

Dalam pertemuan itu, Kolonel Ruly mengajak para Insan Pers untuk ikut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres mendatang.

“Mari bersama-sama, kita wujudkan suasan yang aman dan kondusif,” ajak Danrem.

Di sela-sela sambutannya, Kolonel Ruly meminta para wartawan untuk ikut mewaspadai keberadaan hoax yang dinilai mampu merusak kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Hoax, dapat merugikan semua pihak. Terutama, memecah belah persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Selain dihadiri Danrem, acara silahturahmi antara TNI dan media tersebut, juga turut dihadiri oleh Kepala Staf Korem, Letkol Inf Moch Sulistiono, Dandim 0815/Mojokerto, Kapolres dan Kapolresta Mojokerto, serta para Kasi dan Kabalak Korem 082/CPYJ.

Sumber: Penrem082/CPYJ.

 

 

Baca Juga  Lakukan Pemalakan dan Penipuan, Oknum Pecatan TNI Diamankan Oleh Anggota Kodim 0815 dan Polres Mojokerto