Danrem 082/CPYJ Sambangi Kantor KPU Kota/Kabupaten Mojokerto

41

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Jawa Timur, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos, memastikan kesiapan seluruh pihak terkait guna terwujudnya kondusifitas saat berlangsungnya Pilkada serentak yang bakal digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh orang nomor satu di tubuh Makorem 082/CPYJ kali ini, bersama beberapa personelnya, dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Mojokerto, Senin, (28/5/2018)siang.

Dalam kunjungan ke kantor yang menjadi penyelenggara Pilkada itu, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos, diterima langsung oleh Ketua KPUD Kota Mojokerto, Saiful Amin dengan didampingi Komisoner KPU lainnya.

Dikatakan Kolonel Budi, selain memastikan kesiapan pihak KPU setempat, kunjungan yang dilakukannya tersebut, juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan silahturahmi menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang rencananya akan berlangsungnya 27 Juni mendatang itu.

“Kami tetap menjaga Netralitas TNI dalam Pilkada, namun tetap akan mendukung penuh langkah KPU dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah mendatang, sehingga harapannya pilkada 2018 ini dapat berjalan lancar tanpa ada kericuhan”, ujarnya.

Tak sampai disitu saja, kunjungan itu juga berlanjut ke KPUD Kabupaten Mojokerto. Dengan disambut langsung oleh Komisione KPU Kabupaten Mojokerto Ayuhanafiq, S. Sos. Dalam kesempatan yang sama, Kolonel Budi menyampaikan hal yang sama, yaitu siap mendukung suksesnya Pilkada serentak 2018 ini.

Sumber: Penrem 082/CPYJ.