Dandim 0812 Lamongan, Gowes Bareng Warga Sambil Kenali Wilayahnya

53

LAMONGAN (RAKYAT INDEPENDEN) – Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono yang baru dilantik 1 Agustus 2019, secara terus-menerus alias kontinyu melakukan pendekatan kepada warganya.

Salah satunya, dengan mengikuti acara gowes dengan salah satu komunitas sepeda yang berada di Kota Soto Lamongan itu. Dengan berbaurnya orang nomor satu di Jajaran Kodim 0812/Lamongan, akan semakin dekat dan menjadi bagian dari warga Lamongan.

“Dengan mengikuti gowes tersebut, maka dapat merajut tali silaturahmi dan terjadinya sinergitas TNI khususnya Kodim dengan masyarakat di Kabupaten Lamongan ini,” tegas Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Masih menurut Dandim Lamongan, gowes bisa membuat badan sehat dan bugar. Juga bisa menjadi ajang silaturahmi sehingga makin akrab dengan warga yang ada di wilayahnya itu.

“Dengan mengikuti gowes bersama masyarakat, saya bisa lebih mengenali dan memahami wilayah territorial Lamongan ini, ujar mantan Danyonif Raider 500/Sikatan ini, menegaskan.

**(Nur/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More