Cooling System Pasca Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro Gelar Acara Kumpul Bareng Bersama Para Awak Media

66

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Media massa memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat, salah satunya adalah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Menghargai atas kerjasama yang baik antara para awak media dengan pihak Polres Bojonegoro, Kamis (30/5/2019) malam, digelar acara  Kumpul Bareng Awak Media yang ada di Bojonegoro untuk bersama sama Cooling System Pasca Pemilu 2019.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SH,MH,M.Si, mengundang puluhan awak media untuk menggelar acara Kumpul Bareng Awak Media yang ada di Bojonegoro itu, di sebuah Café yang berada di Jalan Mangga, Mulyoagung, Bojonegoro Kota itu.

“Media baik itu cetak, elektronik, radio, maupun online mempunyai pengaruh positif dan pengaruh negatif. Kita akan membuka lebar pintu informasi, semoga dengan kegiatan ini kita dapat menyajikan informasi yang adem di tengah masyarakat,” demikian dikatakan Kapolres, AKBP Ary Fadli, dihadapan para kuli tinta tersebut.

Kegiatan Kumpul Bareng Awak Media dimanfaatkan oleh para awak media untuk tanya jawab dengan Kapolres Bojonegoro, tidak sedikit dari mereka mengapresiasi hubungan antara Polres Bojonegoro dengan awak media yang sudah berjalan cukup baik dan saling memberikan informasi.

“Alhamdulillah kita sangat terbantu dengan rekan rekan yang ada di Polres, kedepan semoga kita semakin Profesional dan saling menghormati sesuai tugas masing masing,” kata Sasmito Anggoro, selaku Ketua PWI Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy