Camat Trucuk Lantik Anggota BPD, Desa Banjarsari, Padang dan Sumberjo

105

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Camat Trucuk Heru Sugiharto mewakil Bupati Bojonegoro, berkenan melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), di Pendopo Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (11/7/2019).

Anggota BPD 3 (tiga) desa yang dilantik tersebut, yakni, anggota BPD Desa Banjarsari, Desa Padang dan Desa Sumberjo, untuk periode 2019 – 2025 mendatang.

Usai digelar prosesi pelantikan, Camat Trucuk Heru Sugiharto memberikan sambutannya. Dalam kata sambutanya, bahwa pihaknya menyampaikan agar anggota BPD yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Laksanakan tugas-tugas BPD dengan baik. Laksanakan pengabdian untuk desa dengan selalu bersinergi dengan Kepala desa di desanya masing-masing,” tegas Camat Trucuk, Kamis (11/7/2019).

Loading...

Masih menurut Mas Heru – demikian, Camat Trucuk Heru Sugiharto, akrab disapa – bahwa BPD agar terus melakukan hal hal yang produktif sehingga memberikan manfaat pembangunan dan pemberdayaan buat  masyarakatnya.

Sementara itu, anggota BPD Desa Sumberjo Badrul Ulum, kepada para awak media mengatakan, bahwa dirinya siap untuk bersinergi dengan kades dalam mengembann tugas-tugas di desanya itu.

Pelantikan anggota BPD 3 desa tersebut, dihadiri oleh Kades,  Forpimkan, Kepala KUA Trucuk, Sekcam, Kasi, dan keluarga anggota BPD yag dilantik itu.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy