Camat Ngambon Muridan, Berangkatkan Gerak jalan, Meriahkan 74 Tahun Indonesia Merdeka

50

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-74, di Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, sangat terasa dengan adanya kegiatan gerak jalan.

Gerak jalan dengan jumlah peserta sebanyak 123 regu itu, digelar Senin (19/8/2019), dengan mengambil start dan finish di halaman Pendopo Kecamatan Ngambon tersebut.

Gerak jalan mengambil start di depan Pendopo/Kantor Kecamatan Ngambon, berjalan ke arah selatan hingga di pertigaan Ngampin belok kanan hingga ke Desa Sengon. Sesampainya di Sengon dilanjut ke utara dan setelah sampai ke Balai desa Bondol belok kanan dan sesampainya di pertigaan Polsek Ngambon belok kanan dan finish di halaman Pendopo /Kantor Kecamatan Ngambon.

Camat Ngambon Muridan berkenan memberangkatkan Lomba gerak jalan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 di wilayah Kecamatan Ngambon itu.

Masih menurut Muridan, gerak jalan diberangkatkan pukul 13:00 WIB. Gerak jalan diikuti oleh murid-murid SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan Umum.

Camat Ngambon Muridan, Berangkatkan Gerak jalan, Meriahkan 74 Tahun Indonesia Merdeka 1
Camat Ngambon Muridan foto bersama didampingi Kapolsek Ngambon AKP Supriyono usai memberangkatkan Lomba gerak jalan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 di wilayah Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (19/8/2019)
Loading...

“Dengan semaraknya HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang digelar di wilayah Kecamatan Ngambon ini, menjadi bukti meriahnya perayaan dan rasa syukur warga Kecamatan Ngambon, atas kemerdekaan Indonesia yang telah diproklamirkan 74 tahun silam itu,” ungkap Camat Ngambon Muridan saat ditemui Rakyat Independen di sela-sela kegiatan gerak jalan, Senin (19/8/2019).

Lanjut Muridan, dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI atau yang biasa disebut acara tujuh belasan itu, pihaknya bertekad meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) masyarakat di wilayah Kecamatan Ngambon sehingga bisa menjadi SDM Unggul untuk menuju Indonesia maju.

“Kami juga siap mengoptimalkan semua potensi yang ada di wilayah Kecamatan Ngambon sehingga warga di sini bisa produktif dan energik untuk menuju masyarakat yang makin sejahtera,” tegasnya.

Selain gerak jalan, masih ada kegiatan karnaval yang bakal digelar besok Kamis (22/8/2019) dan bakal digelar jalan sehat dan senam masal, yang bakal dihelat Sabtu (31/8/2019). Kedua kegiatan tersebut, bakal dilaksanakan di Lapangan Desa Ngambon.

Sebelumnya, ada lomba tingkat SD yang berlangsung tanggal 1 hingga 13 Agustus 2019. Kegiatan upacara dan resepsi kenegaraan juga telah digelar Halaman Kantor Kecamatan Ngambon, Sabtu (17/8/2019). Juga ada kegiatan tingkat nasional yang diikuti oleh warga Ngambon yaitu Festival Gapura Cinta Negeri.

**(Kis/Yan).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More