Calon Incumbent Sudadi, Calonkan Kembali Sebagai Kades Ngrancang, Tambakrejo

499

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pilkades (Pemilihan Kepala desa) Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, telah memasuki tahapan Kampanye umum, yang digelar di Balai desa setempat, Rabu (19/6/2019).

Kampanye Umum tersebut, diikuti oleh 2 (dua) calon kepala desa (cakades) yakni, calon kades Sudadi dengan nomor urut 1 dan calon kades Sutondo dengan nomor urut 2.

Tampil pertama menyampaikan visi dan misinya calon kepala desa dengan nomor urut 1 Sudadi. Calon incumbent ini tampil memukau dihadapan ratusan pendukungnya yang rela berpanas-panasan untuk mendengarkan visi misi yang disampaikan oleh “jagoannya” itu.

Visi yang disampaikan Sudadi adalah dirinya bertekad untuk menjadikan Desa Ngrancang menjadi sebuah desa yang mandiri, aman, merata dalam pembangunan sarana dan prasarana untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dalam visi tersebut, tertuang 5 (lima) misi yang akan akan saya jalankan jika masyarakat memberikan amanah untuk memimpin Desa Ngrancang untuk 6 tahun ke depan,” ungkap calon Incumbent Sudadi, Rabu (19/6/2019).

Loading...

Lima visi yang disampaikan Calon Kades Sudadi, yakni, yang pertama dirinya akan menjalankan pemerintahan yang sehat, jujur, transparan dan accountable. Kedua dirinya akan melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana hingga tuntas, termasuk pembangunan jembatan dan jalan.

Yang ketiga, dirinya siap memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakatnya. Keempat, dirinya bertekad akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Yang kelima adalah akan meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Calon Incumbent Sudadi, Calonkan Kembali Sebagai Kades Ngrancang, Tambakrejo 1
Calon Kades Ngrancang Sudadi didampingi istrinya dan calon kades Ngrancang Sutondo beserta istri dan Forpimcam Tambakrejo, saat acara penyampaikan visi misi dalam kampanye umum Pilkades Desa Ngrancang, yang digelar di halaman Balai desa Ngrancang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (19/6/2019).

“Semua visi misi itu bisa terealisasi, jika warga masyarakat Desa Ngrancang, besok Rabu tanggal 26 Juni datang ke TPS (Tempat pemungutan Suara) yang berada di Balai desa ini, untuk mendukung dan mencoblos dirinya sehingga memperoleh suara yang unggul dan terpilih sebagai Kades Ngrancang untuk periode 2019 – 2025 mendatang,” kata Sudadi menegaskan.

Lanjut Sudadi, saat menjabat sebagai Kades Ngrancang periode sebelumnya, semua tenaga, waktu dan pikiran sudah dicurahkan untuk melayani dan membangun desa yang berada di pinggiran hutan itu.

“Semua masyarakat sudah tahu, selama satu periode memimpin desa, saya bersama perangkat desa Ngrancang telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan berbagai pembangunan infrastruktur telah berhasil dikerjakan,” ungkap Sudadi, serius.

Masih menurut Sudadi, dirinya berharap kepada masyarakat Desa Ngrancang, untuk memilihnya sehingga dirinya bakal melanjutkan untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dan melanjutkan pembangunan desa Ngrancang agar Desa ngrancang makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera.

Di akhir kampanyenya, Sudadi mengajak berpantun dengan relawan dan masyarakat Ngrancang. “Sarapan gethuk wedange kopi : Sing Paling Mathuk Pilih Sudadi”

Selanjutnya, penyampaian visi misi dilanjutkan oleh Sutondo dengan nomor urut 2. Dalam uraian visi misinya calon yang juga mantan Kades Ngrancang itu menyampaikan pesan kepada masyarakat agar memilih kades yang terbaik untuk desanya itu.

“Pilih seorang kades yang baik dan bertanggung jawab untuk memimpin Desa Ngrancang. Pilih dan coblos calon kades nomor 2 Sutondo,” ungkapnya.

Lanjut Sutondo, dirnya bertekad untuk mewujudkan desa Ngrancang yang aman, cerdas, damai berdaya saing, berbuidaya dan menjadi pribadi yang sopan santun.

Sebelumnya, ada sambutan dari Ketua Panitia Eni Susiana, Plt Kades Ngrancang Lutfi, sambutan Camat Tambakrejo Drs Sukaemi,M.Si Kapolsek Tambakrejo AKP Muchtarom, Danramil Tambakrejo Kapten Arm Lugiantoro.

Perlu diketahui, bahwa Desa Ngrancang merupakan 154 desa yang berada di 27 Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro yang menggelar Pilkades (Pemilihan Kepala desa) serentak gelombang ke II Tahun 2019.

**(Kis/Yan).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More