Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara Pembukaan Karya Bakti Skala Besar 2019, di Turi, Tambakrejo

21

BOJONEGORO (RAKYAT NDEPENDEN)- Kodim 0813 Bojonegoro gelar kegiatan Karya Bakti Sekala Besar Tahun 2019. Kegiatan dibuka oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah selakigus memimpin upacara pembukaan yang digelar di lapangan Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (24/9/2019).

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Panglima TNI telah menunjuk Bojonegoro sebagai tempat untuk kegiatan Karya Bakti Skala Besar tahun 2019 ini.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan fisik di desa sasaran Karya Bakti ini dan dapat memberikan pembangunan karakter bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” tegas bupati yang akrab disaap Bu Anna itu.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto kepada para awak media mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti Skala Besar ini merupakan program kesinambungan dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara Pembukaan Karya Bakti Skala Besar 2019, di Turi, Tambakrejo 1
Loading...

Ditambahkannya, bahwa salah satu tujuan digelarnya kegiatan Karya Bhakti adalah untuk menumbuhkan kesadaran, semangat dan gotong royong masyarakat dalam membangun desa.

Masih menurut Bambang Hariyanto bahwa Kegiatan yang bisa mendekatkan TNI dengan rakyat itu, bakal dilaksanakan sejak tanggal 24 September dan bakal berakhir taggal 16 Desember 2019 mendatang.

Lanjutnya, kegiatan bakal tersebar di sebagian wilayah Kabuapten Bojonegoro, diantarnya adalah wilayah Kecamatan Tambakrejo ini, Kecamatan Sekar, Kecamatan Kasiman, Kecamatan Ngambon, Kecamatan Kedungadem, Kecamatan Kepohbaru, Kecamatan Sukosewu, dan Kecamatan Temayang.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai atau sejalan dengan program Pemkab Bojonegoro, seperti pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan sarana umum lainnya,” tegasnya.

Turut hadir, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto, Ketua DPRD Bojonegoro Imam Solikin, Kapolres Bojonegoro yang diwakili Wakapolres Kompol Ahmad Fauzi, Para Kepala OPD, Danramil Jajaran Kodim 0813, Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro dan Pemerintah desa setempat.

**(Yan/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More