Bupati Bojonegoro Mutasi dan Lantik 38 Pejabat. Nama-nama Pejabat Yang Dimutasi, Baca Di sini..!!

574

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPPENDEN) – Gerbong mutasi pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Jawa timur kembali bergulir.

Kali ini, mutasi 38 Pejabat pimpinan tinggi , administrator dan pejabat pengawas dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, di Ruang Angling Dharma, yang berada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Kamis (2/4/2019) pagi.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Mutasi dan Promosi jabatan yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro berdasarkan penilaian dan evaluasi bersama.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan agar bisa mengasah dan mengambil ilmu baru, tantangan baru, lingkungan baru dari setiap proses yang dilalui,” ungkap wanita yang akrab disapa Bu Annaitu.

Lanjut Bu Anna, dirinya berpesan agar tidak pesimis dengan jabatan yang baru tersebut. Jadikan jabatan yang baru itu sebagai sarana untuk belajar dan dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Mari kita tingkatkan Dedikasi dan integritas untuk kebaikan dan keberhasilan pembangunan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Bu Anna menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dlantiknya itu.

“Dedikasi saudara-saudari kami catat dengan tinta emas,” katanya bersemangat.

Inilah nama-nama pejabat yang dilantik :

  1. Drs. Umar Ghoni,MM jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, saat ini dieprcaya menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

2. Dr. Ahmad Hernowo Wahyutomo, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kesehatan   Masyarakat dan Dinas Kesehatan, saat menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan

3. dr. Syaiful Rahmad,M. Si sebelunya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan kini menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB.

4. Muchamad Aan Syahban,SE,MM sebelunya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kapas, kini menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

5. Jafar Shodiq,ST,MM, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pendayagunaan Sumber Daya Air Dinas PU Sumber Daya Air (SDA), kini menjabat sebagai Kabid Jalan dan Prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang.

6. M. Zamroni,ST,MM, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sarana dan Prasarana Bidang Pendidikan SD Dinas Pendidikan, kini menjabat sebagai Kabid Pertanahan, Perumahan Kawasan Pemukiman Dinas PKP dan Cipta Karya

7. Heli Ali Fikri,S.STP, Kabid Informasi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur, kini menjabat sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan

8. Supardi, S.Sos, Kasi Pengembangan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, kini menjabat sebagai Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial

9. Drs. Darul Muhasin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pendataan Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kini menjabat sebagai Kabid Pelayananan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

10. Jupri,S.Pd,M.Si      sebagai Kasi Pengembangan Aktifitas Kepramukaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, kini menjabat sebagai Kabid Kepramukaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga

11. Mulyadi,S.Pd,MM Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur Badan  Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan         Kabid Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro

12. dr. Fitri Munira Pitaloka sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat Dinas Kesehatan, kini menjabat sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan

13. Warsono,SH, yang sebelunya menjabat   sebagai Kasi Perselisihan Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, kini menjabat sebagai Kabid Hubungan Industrial Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja

14. Erick Firdaus,ST, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Jalan dan Prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, kini menjabat sebagai     Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan

15. Joko Tri Cahyono,S.STP,MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kepatihan, kini menjabat sebagai Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

16. Arief Nanang Sugianto,S.STP,MM, sebelumnya menjabat sebagai Camat Kasiman, kini menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja

17. Samiun,S.Sos,MM, yang sebelunya menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, kini menjabat sebagai       Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup

18. Drs. Agus Purwanto,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kapas, kini menjabat Camat Kasiman

19. Agus Susetyo Hardiyanto,S.STP, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bubulan, kini menjabat sebagai Camat Kapas.

20. Agus Saiful Aris,S.IP, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kini menjabat sebagai      Pj. Camat Bubulan.

21. Riyono,SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bina Administrasi dan Aparatur Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kanor.

22. Mujianto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kapas, kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kapas.

23. Palum Hadi Ratih Dewanti,SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Kasiman, kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kasiman.

24. Suyanto,SE yang sebelunya menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sugihwaras, kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Temayang.

25. Paramitha Putri Negari,S.STP, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kasubid data dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, kini menjabat sebagai Pj. Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan.

26. Wafirotul Hidayah, S.KM  yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Kepatihan, kini menjabat sebagai Pj. Kasubag Program dan Laporan Dinas Kesehatan.

27. Rudy Eko Prasetiyo,SP.Si   yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan, kini menjabat sebagai Kasi Pengembangan Aktifitas Kepramukaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga.

28. Rahmadhan Heriyantoro,S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Program dan Laporan Dinas Kesehatan, kini menjabat di Dinas Satuan Linmas Satuan Polisi Pamong Praja.

29. Laela Noraeny,SE.AK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Ekonomi dan Pembangunan BAPPEDA, kini menjabat sebagai Kasubid Lembaga Legeslatif, Penyelenggaraan Pemilu dan Parpol Badan Kesbangpol.

30. Agus Fitriyadi,S.AP, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Banjarjo, kini menjabat sebagai Pj. Kasubid Data dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

31. Sandi Lukito, AMD yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Peningkatan Jalan Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang, kini menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Trucuk.

32. Bagus Dwi Atma Negara, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kasubag Program dan Laporan Kecamatan Kedungadem, kini menjabat sebagai Pj. Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Sukosewu.

33. Achmad Gunawan F,S.STP, yang sebelumnya menjabat sebagai            Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

34. Drs. Iskandar, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

35. Ninik Susmiati,S.KM, M.MKES, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

36. dr. Anik Yuliarsih,M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB

37. Adie Witjaksono,S. Sos,M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

38. Drs. Kamidin, M.Si            yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sumber: Humas & protokol Pemkab Bojonegoro

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy