Bupati Bojonegoro Lantik Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, Sebagai Pj Sekda

966

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pelantikan Pj Sekda Bojonegoro Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, menggantian Pj Sekda sebelumnya yaitu Yayan Rahman,AP,MM, sempat tertunda.

Pelantikan yang dijadwalkan bakal digelar hari Jum’at (19/7/2019) sekira pukul 13:30 WIB itu, ditunda pukul 16:30 WIB yang akhirnya pun tidak bisa tepat waktu. Penundaan tersebut kembali molor hingga akhirnya prosesi pelantikan baru dimulai pukul 19:40 WIB. Acara tersebut berlangsung di Gedung Angling Dharma yang berada di Kantor Pemkab Bojonegoro di Jalan P Mas Tumapel 1, Bojonegoro, Jawa timur.

Pelantikan Pj Sekda tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan pembacaan SK (Surat Keputusan) pengangkatan dan dilanjutkan  dengan prosesi pelantikan Pj Sekda Bojonegoro Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah.

Pembacaan sumpah dan janji oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’wanah yang ditirukan oleh Pj Sekda Bojonegoro Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan.

Dalam kata sambutanya, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, mengatakan pihaknya menyampaikan ucaapn selamat kepada Pejabat Pj Sekda Bojonegoro Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, yang baru dilantik tersebut.

“Pelantikan Pj Sekda Bojonegoro ini sesuai dengan perintah Ibu Gubernur Jawa timur dan sudah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan,” ungkap bupati wanita pertama di Kota Ledre ini, Jum’at (19/7//2019)

Bupati Bojonegoro Lantik Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, Sebagai Pj Sekda 1
Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah oto bersama usai acara peelantikan Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswanto,MM, Sebagai Pj Sekda Bojonegoro yang digelar di Gedung Angling Dharma yang berada di Kantor Pemkab Bojonegoro di Jalan P Mas Tumapel 1, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (19/7//2019) malam.

Masih menurut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – bahwa untuk jabatan lainya yang masih kosong, pihaknya akan secepatnya mengisinya, sesuai dengan kebutuhan yang ada.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Bojonegoro saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Yayan Rahman atas dedikasi selama ini dalam menjabat sebagai Pj Sekda Bojonegoro yang hari ini digantikan oleh Bpk Abimanyu,” kata Bu Anna menegaskan.

Ditambahkan, untuk Pj Sekda yang baru Drs Abimanyu Ponco tmojo Iswanto,MM, disampaikan selamat bergabung dan mengabdikan dirinya di Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pj Sekda Bojonegoro yang akrab disapa Pak Abimanyu yang juga Kepala Bakorwil Bojonegoro itu, dan dilakukan foto bersama.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto, Kepala BKD Jatim Anom Surahno,SH,M,Si, Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili Kasdim 0813/Bojonegoro Mayor Inf Hairil Ahmad, Kapolres Bojonegoro diwakili oleh Wakapolres Kompol Fauzy, Para Asisten dan Staf Ahli Pemkab Bojonegoro, Kepala OPD, Camat Se- Kabupaten Bojonegoro serta tamu undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More