Bupati Bojonegoro Ikuti Car Free Day Bersama Atlit dan Official Porprov Jatim 2019

167

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ada yang istimewa di acara Car Free Day (CFD) yang berlangsung Minggu (5/5/2019) pagi itu. Pasalnya, kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah.

Orang nomor satu di Bumi Angling Dharma itu, mengikuti acara Car Free Day (CFD) yang berbaur bersama masyarakat. Acara berlangsung di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur itu.

Jalan-jalan dengan mengitari Alun-alun Kota Bojonegoro itu, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bojonegoro Dandy Suprayitno dan juga Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi, serta para atlit yang bakal mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk lebih mengenal siapa saja yang terlibat dalam Porprov mendatang. Baik, pelatih, Official, maupun dari Atlit itu sendiri.

Loading...

Lanjut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga untuk mengenalkan para atlit dan official kepada masyarakat secara luas, mengenai siapa saja atlit yang bakal mewakili Bojonegoro untuk berlaga dalam Porprov Jatim 2019.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat Bojonegoro untuk mendukung para atlit dan agar mereka meraih kemenangan jika berlaga dalam Porprov Jatim tersebut,” ungkap Bu Anna.  

Pihaknya berharap, agar para atlit tetap bersemangat dalam menghadapi ajang bergengsi Porprov Jatim 2019 ini.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy