Bupati Bojonegoro Gelar Safari Ramadhan 1440 H, di Masjid As Syafi’i, Simorejo, Kanor

52

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Puasa di Bulan suci Romadhon 1440 H telah memasuki hari ke-17, dimanfaatkan dengan baik oleh  Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, melaksanakan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan.

Kali ini, Kegiatan Safari Ramadhan, dengan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan Sholat Magrib berjamaah, yang digelar di Masjid As-Syafi’i yang berada di Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (22/5/2019).

Camat Kanor Moch Mahfud dalam kata sambutanya menyamapikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro beserta jajarannya yang telah menggelar kegiatan safari Ramadhan 1440 H ini.

“Selamat datang kami sampaikan kepada Ibu Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah beserta Forkopimda yang telah berkenan hadir di Desa Simorejo Kecamatan Kanor ini. Semoga kegiatan bisa memperoleh berkah dan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” ujar Camat Kanor.  

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memberikan ucapan terima kasih kepada warga Bojonegoro yang telah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.

Bupati Bojonegoro Gelar Safari Ramadhan 1440 H, di Masjid As Syafi’i, Simorejo, Kanor 1
Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah saat menyerahkan bingkisan kepada para Lansia di acara Safari Ramadhan, yang digelar di Masjid As-Syafi’i yang berada di Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (22/5/2019).
Loading...

“Dengan peran serta masyarakat, maka suasana di Kabupaten Bojonegoro ini menjadi aman dan selalu kondusif,” ungkap Bupati Bojonegoro Wanita pertama di Bumi Angling Dharma itu, Selasa (22/5/2019).

Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – mengajak masyarakat di wilayahnya itu, untuk membaca sholawat asyghil  dan mendo’akan agar kondisi Jakarta yang dilanda demo segera teratasi dan aman kembali.

“Kami mengajak seluruh warga Bojonegoro ini, untuk khidmat dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya serta menjemput barokah dan fadhilah yang ada pada bulan ramadhan 1440 H ini,” ujar Bu Anna.

Usai memberikan sambutanya,  Bu Anna berkenan menyerahkan bingkisan berupa 100 paket sembako kepada para Lansia dan masyarakat yang kurang mampu.

Tampak hadir, H Ali Dufa, Pj. Sekda Bojonegoro Yayan Rahman, Asisten dan Kepala OPD, Forkopimcam Kecamatan Kanor, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Selanjutnya, kegiatan sholat Isya’ dan sholat tarawih berjamaah digelar di Masjid Ar Rahmad Desa Prigi, Kanor.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy