Bupati Bojonegoro Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara Detik-detik Proklamasi, di Alun-Alun Kota Bojonegoro

78

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga menggelar upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74. Kegiatan digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mua’wanah. Sedangkan Komandan Upacara adalah AKP Syaban Rahmad,SH, yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Kalitidu, Polres Bojonegoro.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H  Budi Irawanto,M.Pd, berkenan menyerahkan piagam berprestasi kepada 21 orang. Mereka adalah masyarakat Bojonegoro berprestasi terpilih dengan tema “Keilmuan dan Kekaryaan” dalam bidang ekonomi, sosial, lingkungan serta budaya.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74. Kegiatan digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Sabtu (17/8/2019).

Seusai pelaksanaan upacara, Wakil Bupati Bojonegoro beserta rombongan Forkopimda menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro untuk melakukan ziarah, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur untuk bangsa dan Negara ini.

Loading...

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Bambang Hariyanto, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas OPD, Pimpinan Parpol, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan serta para tamu undangan lainnya.

Adapun peserta upacara terdiri anggota TNI, Anggota Polri, Anggota Polhut, Satpol PP, Linmas, Damkar, Satpam, Anggota Korpri, Mahasiswa, ojek online serta para pelajar yang berada di wilayah Kota Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More