Bu Khofifah Indar Parawansa Silaturahmi Ke Pengantin baru Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum, di Bojonegoro

59

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Khofifah Indar Parawansa yang juga Gubernur Jawa timur itu, bersilaturahmi ke rumah Khamim yang juga orang tua Tim Sekretaris pribadi (Sespri) Gubernur Jatim Zulfahmi Wahab,SH, yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Gang Langgar, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (5/8/2019).

Bu Khofifah – demikian, Khofifah Indar Parawansa akrab disapa – sengaja datang ke rumah Tim Sesprinnya Zulfahmi Wahab untuk silaturahmi “buwoh” sebab saat resepsi pernikahan Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum, yang digelar Minggu (4/8/2019), orang nomor satu di Jatim itu tak sempat datang dikarenakan ada undangan dari Presiden RI Ir Joko Widodo, di Istana Bogor.

Bu Khofifah yang datang secara pribadi itu, tiba di rumah Drs Khamim,MM, yang aktif sebagai staf di DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat) Bojonegoro, sekira pukul 20:30 WIB. Bu Khofifah disambut oleh Khamim dengan istrinya Nurul Alifah, dengan didampingi pasangan pengantin baru Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum dan keluarga.

Kehadiran Bu Khofifah disambut hangat oleh Keluarga Fahmi (sapaan akrab, Zulfahmi Wahab) di ruang tamu dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Khofifah Indar Parawansa yang juga Gubernur Jawa timur foto bareng saat silaturahmi di rumah Tim Sekretaris pribadi (Sespri) Gubernur Jatim Zulfahmi Wahab,SH, yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Gang Langgar, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (5/8/2019).
Loading...

“Kami sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bu Khofifah yang sudah berkenan untuk bersilaturahmi ke rumah kami. Selanjutnya, kami sampaikan kepada Bu Khofifah agar memberikan arahan kepada kedua mempelai dan mendo’akannya,” ungkap Khamim, Senin (5/8/2019).

Masih menurut Khamim, permohonannya itu langsung dikabulkan dan Bu Khofifah dengan khusu’ mendo’akan pasangan pengantin baru itu yang diamini oleh kedua mempelai dan kedua orang tua Fahmi itu.

“Saya do’akan semoga pasangan pengantin baru Mas Fahmi dan Mas Ina, bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan  warohmah,” kata Khamim menirukan ucapan Bu Khofifah itu.

Lanjut Khamim, begitu tiba dari Jakarta, Bu Khofifah langsung menjenguk bayi kembar siam di RS Dr Soetomo Surabaya dan langsung menuju ke Bojonegoro untuk datang khusus ke rumah Fahmi yang sehari-hari menjadi Tim Sesprinya itu.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah saat silaturahmi ke rumah Tim Sekretaris pribadi (Sespri) Gubernur Jatim Zulfahmi Wahab,SH, yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Gang Langgar, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (5/8/2019).

Perlu diketahui, sebelumnya Khofifah Indar Parawansa (KIP) telah mengutus Ketua Dewan Risset Daerah (DRD) Jawa timur Prof Dr HM Mas’ud Said,MA dengan didampingi Sespri Gubernur Jatim Ari Kusuma, untuk mewakilinya untuk menghadiri resepsi pernikahan Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum, yang digelar di MCM Resto & Hotel yang berada di Jalan Pemuda 05, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (4/8/2019) lalu.

Sebelumnya, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah sudah bersilaturahmi ke rumah calon Pengantin Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum. Pasalnya, Bu Anna (sapaan, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah) itu datang hari Sabtu (4/8/2019) siang, sedangkan ahad nikah dan resepsinya baru digelar hari Minggu (5/8/2019).

“Atas nama kedua mempelai dan keluarga, kami sampaikan ucapan terima kasih karena dalam kesibukannya Bu Anna masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah kami untuk memberikan do’a restu atas pernikahan anak kami. Alhamdulillah,” ungkapnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More