Bu Anna Silaturahmi di Acara Tasyakuran Yang Digelar di Rumah Kades Cancung, Bubulan

199

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Silaturahmi atau anjang sana terus dilakukan oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah ke warga yang ada di wilayahnya. Selain di acara resmi, wanita yang akrab disapa Bu Anna itu, juga bersilaturahmi ke warganya di saat acara tasyakuran, mantenan, khitanan dan berbagai acara lainnya.

Hal itu, seperti yang dilakukan Bu Anna untuk bersilaturahmi di acara Tasyakuran Khitan, Raffa Choiriyan Sahbana Putra (7), putra pasangan Pujiono dan Nur Afriani yang saat ini menjabat sebagai Kepala desa Cancung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro itu.

Dengan didampingi suaminya H Ali Dufa dan seorang ajudannya, Bu Anna datang Minggu (28/4/2019) sekira pukul 15:05 WIB. Bu Anna bersama suaminya berucap salam dan berjabat tangan dengan kades bersama istri dan semua warga yang sedang berada di rumah Kades Cancung itu.

Selanjutnya, Bu Anna beserta suami disambut dengan Lagu Prahu Layar dari Kelompok Ibu-ibu warga Cancung dengan iringan OM Cakrawala dan Cakrawala Audio Sound Sistem milik Pujiono yang juga Kades Cancung itu.

Bu Anna dan Pak Ali – panggilan akrab H. Ali Dufa – langsung dipersilahkan menikmati hidangan yang disuguhkan sambil ngobrol-ngobrol dengan Pujiono – Nur Afriani dan ditemani oleh Camat Sukosewu Moh Yasir beserta istri yang kebetulan sedang “buwoh” di Tasyakuran yang digelar di rumah Kades Cancung itu.

Loading...

Kades Cancung Pujiono kepada rakyatindependen.co.id menyatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih atas kehadiran Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah beserta suaminya H. Ali Dufa di acara Tasyakuran khitan yang digelar di rumahnya itu.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah beserta suaminya H. Ali Dufa berfoto bersama Kades Cancung Pujiono beserta istri saat bersilaturahmi di acara Tasyakuran Khitanan, yang digelar di rumah Kades Cancung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Minggu (28/4/2019) malam.

“Alhamdulillah, Bu Anna beserta Pak Ali berkenan hadir bersilaturahmi di acara Tasyakuran anak kami Raffa. Semoga, kebaikan Bu Anna ini, dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, amiin…,” ujar Kades Cancung Pujiono dengan didampingi istrinya Nur Afriani, Minggu (28/4/2019).

Lanjut Pujiono, acara yang digelar itu, merupakan Tasyakuran khitanan anaknya yang bernama Raffa yang merupakan anak ke-4, yang saat ini masih duduk dibangku SDN Cancung II Bubulan.

Sebelumnya, Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, beserta istri juga datang bersilaturahmi di acara Tasyakuran khitan yang ada di rumah Kades Cancung yang berada di Dusun Krajan, RT 004, RW 002, Desa Cancung, Bubulan itu.

Acara yang digelar itu, juga dihadiri oleh warga Desa Cancung dan sekitarnya. Guna memanjakan dan menghibur warganya, Minggu (27/4/2019) siang, digelar Cakrawala Music dan malam harinya disuguhkan acara Campursari Tombo Ati yang berasal dari Kota Bojonegoro.

Acara berlanjut Senin (29/4/2019) malam, dengan suguhan De Gendon Colaborasi Music Asyik. Live Music Asyik ini, merupakan kolaborasi beberapa personil Miusic Dangdut Koplo, ada yang berasal dari OM Adella, Monata dengan penabuh Ketipung Cak Nophie dan Host Ms Andik.

Acara Music Asyik bakal menampilka sederet artis pendukung, yakni, Nilam sari, Yuli Ferantika dan Bella serta artis lokal lainnya.

Benner: LiveMusic Asyik, Tasyakuran Khitan, yang bakal digelar rumah Kades Cancung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Senin (29/4/2119) malam.

**(Kis/Adv).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More