Bu Anna Berbaur Bersama Masyarakat, Ikuti Senam “Ayo Produktif”, di Alun-Alun Kota Bojonegoro

64

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dikenal dekat dengan bawahanya dan masyarakat yang dipimpinnya. Hal itu, terlihat saat wanita yang akrab disapa Bu Anna itu, bergabung di kegiatan Flashmob senam “Ayo Produktif”.

Kegiatan senam tersebut digelar di acara Car Free Day (CFD) yang berlangsung di seputaran Alun-alun Kota Bojonegoro, tepatnya di Jalan P Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (15/12/2019) pagi.

Kehadiran orang nomor satu di Jajaran Pemkab Bojonegoro memberikan antusiasme tersendiri bagi masyarakat yang sedang berolah raga senam di Alun-alun Kota Bojonegoro di hari libur itu.

Kehadiran Bu Anna diikuti oleh segenap Forkopimda, Kepala OPD yang diikuti juga pegawai di Lingkup Pemkab Bojonegoro serta masyarakat luas. Selain, seluruh pengunjung dari berbagai kalangan/komunitas juga turut mengikuti senam di acara “Senam Ayo Produktif”.

Soft launch lagu dan senam “ayo produktif” yang dikemas dalam flashmob digelar secara live pada acara CFD menjadi kejutan dan hiburan tersendiri bagi warga Bojonegoro yang hadir di semaraknya acara CFD tersebut.

Loading...

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah saat mengikuti senam falsmob “Ayo Produktif” yang digelar di acara Car Free Day (CFD) yang berlangsung di seputaran Alun-alun Kota Bojonegoro, tepatnya di Jalan P Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (15/12/2019) pagi

Begitu Bu Anna tiba di lokasi, peserta senam itu langsung menyambut meriah dengan membentuk formasi di bawah keindahan taman vertikal yang berada di sepanjang Jalan P Mas Tumapel itu, selanjutna mereka bergerak mengikuti pemandu senam dengan iringan lagu “Ayo Produktif” karya cipta Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sebagai lead vokalnya itu.

Lagu “Ayo Produktif” memang memiliki kharakteristik irama ritme yang ngebeat dengan sedikit sentuhan hip-hop, jadi sangat energik sekali untuk menggerakkan badan menjadi fresh.

“Kegiatan semacam ini sangatlah penting, mengingatkan kita kembali kepada semua generasi baik muda maupun tua, bahwa dengan berolah raga, menggerakkan badan, membuat tubuh kita semakin energik,” ujar Bu Anna, serius.

Lanjut Bu Anna, bahwasanya dalam syair lagu “Ayo Produktif” memiliki makna mengajak kita untuk tetap menjalin kebersamaan, kekompakan, menjaga kerukunan, hidup harmonis dan produktif.

“Dalam menghadapi perkembangan zaman sekarang ini, kita juga dituntut harus lebih progresif, tetap berkarya, berinovasi serta mengembangkan kreatifivas demi membangun Bojonegoro bersama,” ungkapnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More