Bojonegoro Segera Resmikan Pembukaa Taman Lokomotif

23

Bojonegoro – Harapan warga masyarakat di Kota Bojonegoro untuk memiliki lebih banyak lagi ruang terbuka hijau atau taman untuk area bermain dan bersantai segera terwujud.

Salah satu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam rangka menambah keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yaitu dengan membangun sejumlah taman, yang salah satunya yaitu pembangunan Taman Lokomotif yang berada di tengah kota Bojonegoro.
Menurut rencana, Taman Lokomotif yang berada di Jalan Teuku Umar Bojonegoro Kota tersebut akan diresmikan oleh Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, jum’at 24 jan 2020.

“Iya mas, besok pagi rencananya Taman Lokomatif ini akan diresmikan secara langsung oleh ibu Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah. Semoga bermanfaat bagi warga masyrakat Bojonegoro, untuk sekedar bermain dan bersantai dengan keluarga menikmati keindahan taman tersebut.” kata Masirin SSTP MM.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Kadipaten Kecamatan Bojonegoro Kota, Edy Kristanto (35) AdanyaTaman di bojonegoro, Dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro yang telah membangun beberapa taman di antaranya Taman Rajekwesi dan Taman di Jalan Veteran.
“Di Kota Bojonegoro ini sangat minim sekali adanya ruang terbuka hijau. Sebelumnya hanya di Alun-alun dan Taman Rajekwsi,” tuturnya.

Sebagai warga masyarakat Edy mengaku sangat senang, jka pemerintah ke depannya bisa memperluas atau menambah lagi ruang-ruang terbuka hijau, khususnya di Dalam Kota Bojonegoro.
“Saya berharap nanti juga ada penambahan lagi semacam untuk bermain anak-anak, biar lebih nyaman lagi. Selain itu juga berharap agar setelah besok diresmikan, harus dijaga perawatannya biar asri dan nyaman,” ujar Edy.
Taman Lokomotif, dibangun oleh Pemkab Bojonegoro dengan pembiayaan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)) Tahun Anggaran 2019 dengan total sebesar Rp 4 miliar.

Loading...

Yasir/olin

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More