Bocah Berusia 11 Tahun Ini Meninggal Akibat Tenggelam di Sungai, Turut Desa Sugihwaras, Kepohbaru

0 352

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Bocah berusia 11 tahun bernama Mohamad Fa’is Fajarudin Jamil, tenggelam di sebuah sungai yang berjarak 150 meter dari rumahnya, Rabu (27/2/2019), sekira pukul 13:00 WIB.

Korban adalah anak dari pasangan suami istri (pasutri) Kambali (40) dan Nik Hajar (35) yang tinggal di Desa Sugihwaras, RT 046, RW 007, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Peristiwa meninggalnya korban berawal saat korban bersama 2 (dua) temanya bermain di sungai tepat di atas ceck dam  atau pintu air. Diduga, saat bermain korban terpeleset dan terjatuh di kedalaman 2,5 meter dengan kedalaman air sungai sekitar 1 (satu) meter.

Diprediksi karena korban tak bisa berenang sehingga saat jatuh korban tenggelam. Melihat temanya terjatuh kedua temanya itu berlari meminta pertolongan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya, datang Mujiono (45) yang juga saksi 1, datang lagi K Hadis (40) saksi kedua dan lagi Imam Syafii (36) saksi ketiga yang semuanya adalah tetangga korban. Mereka menghampiri sungai dan menolong korban. Sayangnya, saat berhasil diangkat dari sungai tersebut, korban sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang, kepada rakyatindependen.co.id membenarkan adanya kejadian seorang bocah bernama Mohamad Fa’is Fajarudin Jamil, tenggelam di sebuah sungai, teatnya turut di Desa Sugihwaras RT 046, RW 007, Kecamatan Kepohbaru, Kabuaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (27/2/2019) sekira pukul 13:00 WIB.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kondisi mulut korban mengeluarkan air,” ungkap AKP Yasimbang.

Ditambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh seorang bidan yang bertugas di Pukesmas Nglumber, Kepohbaru menyebutkan, bahwa korban meninggal dunia muni karena tenggelam.

“Korban meninggal murni karena tenggelam sebab berdasarkan hasil pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan.

**(Kis/Red).

 

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy